Kamis, 04 Agustus 2022

Mudahkan Aktifitas Masyarakat, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Kegiatan Sertifikasi Pembangunan Jalan Rabat Beton

Mudahkan Aktifitas Masyarakat, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Kegiatan Sertifikasi Pembangunan Jalan Rabat Beton


Simalungun  |  Pembangunan rabat beton ini berkat kerjasama dan koordinasi antara perangkat Desa bersama Masyarakat, dengan gotong royong dan penuh semangat harapanya cepat terwujudnya jalan yang lancar, dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pane Tongah jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda M. Pakpahan turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri undangan kegiatan Sertifikasi Pembangunan Jalan Rabat Beton dengan Volume 100x3x020 meter dari Dana Desa (DD) tahap-ll Tahun 2022, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Huta Sidorukun ll Nagori Rukun Mulyo Kecamatan Panombeian Kabupaten Simalungun, Kamis (04/08/2022).

Pada pelaksanaan menghadiri undangan pada kegiatan Sertifikasi Pembangunan Jalan Rabat Beton dengan Volume 100x3x020 meter dari Dana Desa (DD) tahap-ll Tahun 2022 tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Panombeian Bapak Age Yuda Sirait, Pangulu Nagori Rukun Mulyo Bapak Roziun, Babinsa Koramil 16/PT Serda M. Pakpahan, Pendamping Desa Ibu Kristina Purba, Ketua Maujana Bapak Almaturidi, para Gamot dan Masyarakat setempat.

Dengan turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan pengecekan pembagunan Rabat beton dari anggaran dana desa tahun angaran 2022, pada pelaksanaan kegiatan pengecekan pembagunan Rabat beton dari anggaran dana desa tahun angaran 2022 tersebut dengan hasil yang dicapai dengan ada nya pembagunan jalan artenatif yang dilaksanakan oleh Kepala Desa. Masyarakat merasa sangat senang dan berterima kasih kepada Pemerintah guna untuk memajukan Huta Sidorukun ll Nagori Rukun Mulyo Kecamatan Panombeian ke depannya.

Pada kesempatan tersebut itu juga Babinsa Serda M. Pakpahan mengatakan, bahwa keterlibatan babinsa dalam pelaksanaan rabat jalan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat. “Jalan merupakan salah satu prasarana yang sangat besar pengaruhnya bagi masyarakat, kondisi jalan yang baik akan memperlancar usaha masyarakat dalam meningkatkan di bidang pertanian dan kesejahteraannya, pembangunan rabat beton yang nantinya diharapkan dapat menunjang aktifitas masyarakat sehari-hari khususnya dalam bidang pertanian, masyarakat dapat lebih mudah dalam mengangkut hasil pertaniannya, terangnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved