Jumat, 05 Agustus 2022

Laksanakan Trial Pembangunan Parit Dengan Louncing Diwilayah Binaan Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Laksanakan Trial Pembangunan Parit Dengan Louncing Diwilayah Binaan Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Karya bakti ini dilaksanakan untuk mengatasi permasalahan yang ada selama ini di lingkungan masyarakat, khususnya bencana banjir sehingga ke depannya tidak terjadi lagi banjir bila musim penghujan dating, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Budiman turun kewilayah binaan untuk menghadiri acara louncing pembangunan parit pasangan dari dana desa tahap II, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Karang Rejo Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, Jumat (05/08/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan acara louncing pembangunan parit pasangan dari dana desa tahap II tersebut turut serta dihadiri oleh Camat Gunung Maligas diwakili oleh Sekcam ibu Lina Oletta Damanik .SE., Pangulu Karang Rejo Bapak Hairulzen Spdi., Kasi PMN kecamatan Gunung Maligas Bapak Subakti .SH., Pendamping Desa, Perangkat Desa dan Tokoh masyarakat.

Sebagai prajurit, kita tidak ingin hal ini menimpa warga. Untuk itu, kita laksanakan karya bakti pembangunan drainase, dengan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Triel pembangunan parit pasangan, dengan melaksanakan kegiatan menghadiri undangan Uji Trail Pembangunan Parit pasangan dari anggaran Dana Desa Tahun Anggaran 2022. Babinsa Sertu Budiman mengatakan, Pembangunan parit/ drainase ini bertujuan untuk menjadikan sebuah infrastruktur desa yang aman, nyaman, bersih dan sehat. Disamping itu Babinsa Sertu Budiman juga mengimbau kepada warga untuk selalu memelihara drainase agar tidak tersumbat, apalagi di musim penghujan nantinya,” ujarnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved