Breaking News

Korem 022/PT Gelar Komsos TNI Dengan Aparat Pemerintah Secara Virtual TA. 2022


Pematang Siantar  |  Korem 022/Pantai Timur mengikuti Komunikasi Sosial (Komsos) TNI dengan Aparat Pemerintah secara Virtual, di Ruang Puskodal Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Rabu (31/08/2022).

Kegiatan dilaksanakan  secara virtual melalui video  conference dengan mengangkat tema " Peran Aparat Pemerintah dalam Rangka Akselerasi Pemulihan Ekonomi Nasional untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat Pasca Pandemi Covid-19 ", diikuti oleh  Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P  dalam hal ini diwakili oleh Kasi Ter Korem  022/PT Mayor Inf Fahroel Muhadi , Mewakili Kapolres Simalungun Kompol G. Damanik, Mewakili Kapolres P.Siantar, Mewakili Pasiter Dim 0207/Sml Danramil 02/SB Kapten  Inf C.Tarigan, Kadis Kesehatan, Bidang Komsos,  Kadis OPDKB Kab. Simalungun, Kadis Disperindag Kab. Simalungun , Kadis Pertanian Kab. Simalungun, Kadis Disperindag Pematangsiantar dan  Perwakilan Distan Kota Pematangsiantar.


Aster Panglima TNI Mayjen TNI Purwo Sudaryanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir meluangkan waktu untuk bersilaturahmi baik secara langsung di tempat ini maupun secara virtual bersama kami. "Komunikasi dan silaturahmi TNI dengan Aparat Pemerintah lainnya khususnya dengan unsur Polri, Kejaksaan, Pengadilan, Kesbangpol dan Satpol-PP tingkat Provinsi guna menghasilkan berbagai pemikiran yang solutif dan inovatif terkait dengan permasalahan yang menjadi tanggung jawab kita bersama yaitu Pemulihan Ekonomi Nasional dan  Optimalisasi  percepatan Penurunan Stunting Pasca Pandemi Covid-19.


Adapun tujuan diselenggarakannya  kegiatan Komsos TNI ini adalah untuk memelihara komunikasi dan silaturahmi dengan Aparat Pemerintah guna terjalinnya sinergitas dalam Pemulihan Ekonomi Nasional dan  Optimalisasi  percepatan Penurunan Stunting Pasca Pandemi Covid-19," terangnya.

Pertama, terpeliharanya Komunikasi Sosial TNI dengan Aparat Pemerintah di daerah. Kedua, membantu Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan Pemulihan Ekonomi Nasional  dan  Optimalisasi percepatan Penurunan Stunting Pasca Pandemi Covid-19.

Adapun tema kegiatan Komsos TNI kali ini adalah “:" Peran Aparat Pemerintah dalam Rangka Akselerasi Pemulihan Ekonomi Nasional untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat Pasca Pandemi Covid-19."


Sengaja tema ini kita angkat untuk mengingatkan serta menggugah kembali komitmen kita tetap proaktif, inovatif, optimal, dan tidak surut di tengah berbagai kendala, hambatan dalam Pemulihan Ekonomi Nasional serta Optimalisasi  percepatan Penurunan Stunting Pasca Pandemi Covid-19

Kasi ter Korem 022/PT Mayor Inf Fahroel Muhadi, mengajak kepada para tamu undangan yang hadir untuk terus bersinergi dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional dan Optimalisasi percepatan Penurunan Stunting Pasca Pandemi Covid-19  di Prov Sumut khususnya Wilayah Kabupaten Simalungun dan Pematang Siantar .

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN