Breaking News

Korem 022/Pantai Timur Gelar Komsos Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI Wilayah Korem 022/PT Semester ll TA.2022


Pematang Siantar – Guna membangun kebersamaan dan memperkuat jalinan silaturahmi, Korem 022/Pantai Timur  menggelar kegiatan pembinaan pemberdayaan dengan Keluarga Besar TNI yang terdiri dari FKPPI, PPM dan Hipakad Se Kabupaten Simalungun dan Kota Pematang Siantar di Aula Makoramil 08/Bangun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Rabu ( 31/8/2022).


Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief  S.I.P  yang dibacakan oleh PasiBin Puanter  Mayor  Inf  Sukaraito  mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan di Makorem 022/PT.  Semoga dengan adanya pertemuan ini, jalinan hubungan antara Korem 022/PT dan Keluarga Besar TNI yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat semakin lebih baik lagi.


Selain itu kegiatan tersebut juga untuk memelihara dan memantapkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara bagi keluarga besar TNI, guna mendukung tugas pokok TNI AD. Serta Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Bencana Alam di wilayah.


Sesuai dengan Tema kegiatan Binkomsos yaitu  “ SDM KELUARGA BESAR  TNI UNGGUL, NKRI KUAT”.

Kegiatan Pembinaan Dan pemberdayaan KBT Korem 022/PT Semester II tahun 2022 tersebut diikuti oleh Pasi Bin Puanter  Mayor Inf  Sukaraito, Pasi Bin Wanwil   Mayor Caj  (K) Hermin Cindarwati, PPM, GM FKPPI, KB FKPPI dan HIPAKAD.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN