Jumat, 26 Agustus 2022

Komsos Dengan Kommas Semester Il TA. 2022 Digelar Koramil 05/Serbelawan Kodim 0207/Simalungun

Komsos Dengan Kommas Semester Il TA. 2022 Digelar Koramil 05/Serbelawan Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Untuk mempererat hubungan yang lebih erat dan harmonis dengan seluruh komponen masyarakat diwilayah binaan Koramil, Komandan Koramil (Danramil) 05/Serbelawan Kodim 0207/Simalungun Kapten inf Robert Tindaon beserta anggota Koramil turut serta melaksanakan Penyelenggaraan Komsos dengan Kommas Semester II TA. 2022, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pangulu Dolok Kataran Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Jumat (26/08/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Penyelenggaraan Komsos dengan Kommas Semester II TA. 2022 tersebut dengan mengusung tema Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milineal Inovatif, berwawasan kebangsaan. Pada kegiatan ini juga turut serta dihadiri oleh, Camat Dolok Batunanggar Ibu Osnidar Marpaung, SH, Kapuskesmas Serbalawan Ibu Juliyanti Sipahutar, Pangulu Dolok Kataran Bapak Suparno dan Seluruh Gamot dan Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Danramil mengatakan, kegiatan komsos sebagai upayah yang dibangun oleh Kodim 0207/Simalungun melalui Koramil jajaran dalam membangun hubungan yang harmonis antara anggota Koramil sebagai aparat komando kewilayahan bersama warga masyarakat. Disampaikan juga oleh Danramil dengan adanya perkembangan teknologi semakin pesat saat ini.

Danramil mengajak semua warga agar selalu mengingagkan dan memantau anak anak sebagai generasi muda penerus bangsa untuk tidak terjerumus kedalam hal-hal yang negatif. “Kami menghimbau warga tingkatkan dan jaga hubungan toleransi yang baik antar sesama umat beragama dengan membangun kegiatan kegiatan yang positif atau bermanfaat”, kata Kapten inf Robert Tindaon.

Danramil juga menghimbau warga untuk bersama menjaga keamanan wilayah dan tidak termakan isu-isu terkait perkembangan dunia dan selalu memegang teguh sejarah bangsa dan juga peradaban kehidupan sosial masyarakat, agar masyarakat melihat ini sebagai peluang, karena itu semua harus berlomba mempersiapkan anak-anaknya melalui kesiapan pendidikan yang baik sebagai peluang membangun diri dimasa depan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved