Breaking News

Kegiatan Suntik Vaksinasi Dosis l, ll Dan lll (Booster) Kepada Masyarakat Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19, mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19, dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Iskandar Khan turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan pendampingan serbuan Vaksinasi Dosis l, ll dan lll (Booster) kepada warga Masyarakat desa binaan, pendampingan penyuntikan Vaksin Covid-19 bagi anak Umur 6 s/d 11 Tahun yang sudah Vaksin Dosis I dilanjutkan Dosis II, dan Vaksin Dosis III kepada masyarakat Jorlang Hataran, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Tiga Balata Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Kamis (04/08/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan pendampinganserbuan Vaksinasi Dosis l, ll dan lll (Booster) kepada warga Masyarakat desa binaan, pendampingan penyuntikan Vaksin Covid-19 bagi anak Umur 6 s/d 11 Tahun yang sudah Vaksin Dosis I dilanjutkan Dosis II, dan Vaksin Dosis III kepada masyarakat Jorlang Hataran tersebut turut serta dihadiri oleh Babinsa Koramil 09/TB Serda Serda Iskandar Khan dan Masyarakat Kecamatan Jorlang Hataran.

Adapun Team Vaksinator dari Puskesmas Tiga Balata sebanyak 3 orang, diantaranya adalah, Marince Marpaung S.Kep. MKM (Kapus Tiga Balata), Tiar Panggabean Am. Keb dan Pani Jose S Am. Kep., pendampingan Vaksinasi kepada kepada warga Masyarakat desa binaan tersebut dengan melaksankan kegiatan protokol kesehatan di Puskesmas dengan menghimbau kepada warga untuk memakai masker dan menjaga jarak untuk memutus penyebaran Covid-19. Pada kesempatan tersebut Babinsa Kopda Agus Nuryaddin terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam mengakhiri pandemi termasuk program serbuan Vaksinasi, dengan mendampingi warga binaan melaksanakan vaksinasi Covid-19, tutup Babinsa Serda Iskandar Khan.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN