Senin, 08 Agustus 2022

Dilapangan Makoramil 08/Bangun Personel Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Upacara Bendera Merah Putih

Dilapangan Makoramil 08/Bangun Personel Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Upacara Bendera Merah Putih


Simalungun  |  Kegiatan Upacara Bendera ini rutin dilaksanakan sebagai wujud  implementasi jiwa Nasionalisme, melalui penghormatan terhadap simbol negara yang diperjuangkan melalui pengorbanan jiwa dan harta benda para pahlawan kusuma bangsa. Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 09/Tiga Balata Kapten Inf  Leo Sianturi beserta anggota turut serta melaksanakan kegiatan Upacara Bendera rutin Hari Senin, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Makoramil 08/Bangun Jalan Asahan Km. 5,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Senin (08/08/2022).

Dalam amantnya Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy S.B. S.I.Pem., Han., menyampaikan ucapan terima kasih dan dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan leh seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0207/Simalungun, karena berbagai tugas yang diamanatkan oleh Negara telah dapat dilaksanakan dengan baik. Rasa bangga dan hormat saya untuk setiap Prajurit yang berhasil melaksanakan tugasnya dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya.

Dandim juga memberi penekanan “Tingkatkan ketaqwaan terhadap TYME sebagai landasan moral dalam bertugas dan bermasyarakat, Inplementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dimanapun bertugas dan berada, TNI AD harus hadir ditengah-tengah masyarakat dalam mengatasi kesulitan masyarakat apapun bentuknya”, tuturnya.

Upacara bendera ini juga sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan ASN TNI Kodim 0207/Simalungun sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara Pimpinan, Staf dan Anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama, untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas,” pungkasnya. Upacara tersebut terlaksana dengan tertib dan hikmat serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved