Jumat, 19 Agustus 2022

Dengan Cara Komsos Himbau Warga Laksanakan Vaksin Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Dengan Cara Komsos Himbau Warga Laksanakan Vaksin Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda B Napitupulu turun kewilayah binaan untuk melaksanakan anjangsana di desa binaan menghimbau warga yang belum melaksanakan Vaksin  dan bersama sama  menegakan disiplin  Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Simalungun Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar, Jumat (19/08/2022).

Dengan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat desa binaan dalam rangka mengajak warga desa binaan agar mau untuk melaksanakan Vaksinasi dan agar  terjalin hubungan silaturahmi yang baik,dan mengingat kan warga agar tetap memakai masker apabila keluar Rumah dan mengajak warga laksanakan Vaksdinasi Booster dan bagi warga yang belum divaksin 1 wajib untuk di Vaksin, yang sudah di vaksin 1 harus vaksin 2 dan begitu juga sudah vaksin kedua harus vaksin 3 (Booster).

Dalam kegiatan tersebut dengan menghimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah tersebut. Adapun tujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan masyarakat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan aktifitas setiap harinya. Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana yang cukup efektif dan wajib dilakukan oleh Babinsa, sehingga terjadi kedekatan dengan masyarakat. Hal tersebut dilakukan Babinsa usai melakukan apel pagi di Koramil, langsung terjun ke wilayah binaan masing masing.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved