Breaking News

Datangi Kantor Pangulu, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi Sosial


Simalungun  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara Babinsa, Perangkat Desa dan Masyarakat Desa guna membangun Sinergitas dan kebersamaan, maka dari itu seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Purba jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Rudi Santoso bersama Babinkantibmas turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Pangulu dan perangkatnya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pangulu Urung Pane Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, Rabu (24/08/2022).

Dalam rangka untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Pangulu serta para perangkatnya dalam rangka membicarakan Gotong Royong pembuatan saluran pembuangan air agar di saat hujan datang tidak menggenang air. Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), sambang bareng temui Pangulu sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh  masyarakat guna meningkatkan kedekatan kekeluargaan dan persaudaraan. Selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik secara pribadi maupun dalam tugas, untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian masyarakat, terang Babinsa Serda Rudi Santoso.

Ditempat terpisah Danramil mengatakan, tujuan dilaksanakan Komsos bersama Perangkat Desa dan Masyarakat tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan Masyarakat. Dengan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang sudah berkunjung ke tempat kami sehingga dapat bertukar wawasan menjalin hubungan silaturahmi dan persaudaraan dengan baik, jelasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN