Jumat, 05 Agustus 2022

Danrem 022/PT Pimpin Acara Penyerahan Jabatan Dan Tradisi Korps Pelepasan Kasrem 022/PT

Danrem 022/PT Pimpin Acara Penyerahan Jabatan Dan Tradisi Korps Pelepasan Kasrem 022/PT


Pematang Siantar  |  Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., memimpin langsung Acara Penyerahan Jabatan Dan Tradisi Korps Pelepasan Kasrem 022/PT, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (05/08/2022).

Danrem 022/PT dalam sambutannya mengatakan perlu kita ketahui bersama, bahwa rotasi jabatan adalah sebuah mekanisme yang selalu akan dilalui, dengan maksud untuk pengembangan karier bagi Perwira yang mendapat promosi jabatan, dalam rangka memperoleh pengalaman tugas dan wawasan dalam bidang yang lebih luas, sekaligus sebagai upaya untuk memelihara dan mengoptimalkan kinerja satuan. Terkait dengan itu, kita ketahui bersama bahwa Kasrem 022/PT Letkol Inf Timbul M.P. Manurung,S.E., menerima promosi jabatan baru sebagai Kabagpers Setdislitbangad.


Pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan selamat atas amanah dan anugerah jabatan yang baru kepada Letkol Inf Timbul M.P. Manurung,S.E., dengan harapan semoga sukses dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan selanjutnya. Kemudian, mewakili seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil, saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Timbul M.P. Manurung,S.E., beserta istri atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini.

Dalam kebersamaan kita selama ini, baik secara pribadi maupun kedinasan, tentu terdapat khilaf dan salah, sengaja ataupun tidak, baik itu sikap, tutur kata, maupun perbuatan. Untuk itu, perkenankan pula kami mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Letkol Inf Timbul M.P. Manurung,S.E., beserta istri dan keluarga.


Dengan diiringi doa, kami mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas, disertai harapan semoga keberhasilan, dan kese-jahteraan lahir dan bathin senantiasa menyertai Letkol Inf Timbul M.P. Manurung,S.E., beserta keluarga, dan tetap jalin komunikasi serta silaturrahmi dimanapun berada dan bertugas.


Setelah selesai pelaksanaan acara penyerahan jabatan dan tradisi korps pelepasan Kasrem 022/PT, kemudian dilanjutkan dengan acara Juma’t Berkah berbagi Tali Asih dengan menyerahkan Santunan Tali Asih kepada Anak Yatim-piatu dan Syukuran Personel yang berulang tahun di bulan Agustus.


Pada pelaksanaan Acara Penyerahan Jabatan Dan Tradisi Korps Pelepasan Kasrem 022/PT tersebut turut serta dihadiri oleh, Para Dandim Jajaran Korem 022/PT, Para Kasi Rem 022/PT, Para Dankasadisjan Jajaran Korem 022/PT, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 022/PT.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved