Senin, 01 Agustus 2022

Danrem 022/PT Melalui Video Conference Laksanakan Rapat Evaluasi Program Kerja Dan Anggaran Semester l TA 2022

Danrem 022/PT Melalui Video Conference Laksanakan Rapat Evaluasi Program Kerja Dan Anggaran Semester l TA 2022


Pematang Siantar  |  Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., turut serta mengikuti Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Semester I TA 2022 Kodam I/BB yang dipimpin langsung oleh Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S E, M.Si, dengan melalui Video Conference yang bertempat di Ruang Manunggal Lantai V Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7, 5 Medan, Senin (01/08/2022).


Dalam amanatnya Pangdam menyampaikan bahwa Kasatker sebagai kuasa pengguna anggaran harus berperan aktif dalam mengendalikan pelaksanaan Progjagar di masing-masing satuannya. "Para Kasatker harus menguasai tentang pelaksanaan anggaran agar dapat menjadi pengendali pelaksanaan Progjagar yang berkualitas", ucap Pangdam.


Dinamika yang dihadapi oleh satuan TNI AD saat ini cukup tinggi yang tentunya akan berpengaruh terhadap pelaksanaan Progjagar TA 2022. Berbagai dinamika tersebut tentunya harus disikapi dengan bijak, mengingat Progjagar masing-masing satuan tetap harus dapat diselesaikan dengan baik. "Para Kasatker tidak perlu ragu untuk berkoordinasi dan berkomunikasi dengan komando atas dan mitra kerja di wilayah", jelas Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S E, M.Si.


Sebelum mengakhiri amanat, "Saya berharap para peserta rapat mencatat dan mencermati materi yang disampaikan serta memanfaatkan forum ini untuk bertukar pikiran dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh masing-masing Satker dan Subsatker", tutup Pangdam.

Pada pelaksanaan Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Semester I TA 2022 Kodam I/BB turut serta dihadiri oleh, Pangdam l/BB, Kasdam I/BB, Irdam l/BB, Pju Kodam I/BB, Kabalak Dam l/BB, Para Danrem Jaj Dam l/BB, Para Dansat BS.

Untuk pelaksanaan Video Conference di Makorem 022/PT dihadiri oleh, Kasrem 022/PT, Para Dandim, Para Kasi Rem 022/PT dan Para Kasatdisjan Jaj Rem 022/PT.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved