Sabtu, 06 Agustus 2022

Danrem 022/PT Hadiri Pembukaan Danau Toba Rally 2022

Danrem 022/PT Hadiri Pembukaan Danau Toba Rally 2022


Simalungun  |  Komandan Korem  022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., turut serta menghadiri pelaksanaan kegiatan Pembukaan Even Danau Toba Rally 2022 Kejuaraan Nasional Putaran Pertama, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Terminal Sosor Saba Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sabtu (06/08/2022).

Danau Toba Rally 2022 kembali digelar dan diikuti sebanyak 46 kendaraan peserta yang akan beradu kecepatan di trek sepanjang 333,86 km pada 5-7 Agustus 2022.


Danrem 022/PT mengungkapkan Korem 022/PT dan Jajaran siap mendukung pelaksanaan kegiatan Danau Toba Rally 2022 yang diadakan tanggal 5-7 Agustus 2022. “Kegiatan ini harus didukung bersama karena dapat berdampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat setempat. “Saya mendukung kegiatan ini dan memastikan acara ini berjalan lancar dan aman, maka dari itu kita harus bersama-sama mendukung untuk kemajuan Sumut,” ujar Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P.


Danau Toba Rally 2022, 5-7 Agustus, dengan lintasan di kawasan Hutan Tanaman Industri (HTI) TPL Sektor Aek Nauli Parapat diikuti pereli Nasional, diantaranya Ryan Nirwan, Rifat Sungkar, H Prasetyo Edi Marsudi, Cahya Prasetyo, TM Ryandra Rizky, Musa Arjianshah, Harum Nasution dan Musa Rajekshah. Kawasan HTI TPL Sektor Aek Nauli merupakan lintasan terbaik yang pernah ada di Kawasan Danau Toba, Sumatera Utara dan dalam Kejurnas Rally ini, PT TPL merupakan salah satu sponsor utama, ungkapnya.


Pembukaan Even Danau Toba Rally 2022 Kejuaraan Nasional Putaran Pertama dibuka oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) Musa Rajekshah. Wagub Sumut menyampaikan, kegiatan ini telah membantu pemerintah dalam meningkatkan promosi kepariwisataan Danau Toba dan produk lokal UMKM, Wagub Sumut juga menyampaikan apresiasi PT TPL Tbk atas dukungan dan sebagai sponsor utama yang sudah mempersiapkan jalur lintasan dan layak digunakan dalam Kejuaraan Rally Tingkat Internasional, berharap agar IMI dapat menghadirkan even bertaraf internasional di kawasan Danau Toba.

Pada pelaksanan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Wagubsu, Wakapolda, Dandim 0207/Simalungun, Ketua IMI Pusat, Ketua IMI Sumut, Kadispora Sumut, Kadis Budpar Sumut dan para Perally SE Indonesia.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved