Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Pihak BPN Terkait Dengan Tanah Yang Bermasalah Di PTPN III


Pematang Siantar  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., turut serta mengahdiri pelaksanaan Rapat Koordinasi dengan pihak BPN terkait dengan tanah yang bermasalah di PTPN III, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Kerja Kapolres Pematang Siantar Kota Pematang Siantar, Selasa (30/08/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi dengan pihak BPN terkait dengan tanah yang bermasalah di PTPN III tersebut dengan Pimpinan Rapat oleh, Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando Sh, S.I.K., Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., dan Kepala BPN Kota Pematang Siantar Ir. Sarwin, MAP. Untuk para Peserta yang mengikuti dan menghadiri diantaranya adalah, Kabag Ops Polres Pematang Siantra  Kompol Muri Yasnal, SH, Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung, SH, Kasat Intelkam AKP Arifin Pakpahan, SH, Kasi Penataan Pangasian Sirait, Kasi SP Eko Pramono, Kasi PTP Nining Surati dan Analis SDM Aparatur M. Yogi L. Maulana.

Pada pelaksanaan kegiatan Rapat tersebut, kehadiran Kepala BPN dan anggota diterima oleh kapolres pematangsiantar bersama dengan Dandim 0207/Sml ,Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polres Pematang Siantar dan rapat dibuka oleh Kapolres Pematang Siantar.

Pada kesempatan itu Kapolres Menyampaikan terimakasih atas kehadirannya dari kepada pak dandim dan pihak BPN kota pematang Siantar dimana  permasalahan ini agar kita sama sama mengetahui latar belakang tanah tersebut dimana Kapolres bersama dengan Dandim 0207/Sml  sama sama pejabat baru di kota pematang siantar semoga dengan kegiatan ini kedepan semua kegiatan okupasi yang direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Selanjutnya Kepala BPN Kota Pematang Siantar Ir. SARWIN, MAP, menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Pematang Siantar yang memberikan waktu untuk kehadiran kami dari BPN  Kota Pematang Siantar ,tentang penangan tora yang dikepalai oleh gubernur,PNIII Aktif itu bukan tora,dan untuk pengembalian batas sebelumnya sudah bekerjasama dengan polda dan tembusan juga telah disampaikan ke polres pematang siantar dan kami dari pihak BPN Siap Mendukung Polres Pematang Saiantar Dalam pelaksanaan Tugas dalam membasmi Mafia tanah dikota Pematang Siantar. Situasi kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN