Breaking News

Cegah Penyebaran Covid-19 Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Himbau Patuhi Protokol Kesehatan


Simalungun  |  Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Suheri dalam kegiatan tersebut untuk melaksanakan himbauan kepada masyarakat pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dan selalu jaga jarak, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Sabtu (20/08/2022).

Dengan melaksanakan kegiatan Komsos/PPKM bersama Masyarakat dan menghimbau kepada warga  terkait tentang Protokol Kesehatan, menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi anjuran pemerintah, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas, Guna mencegah penyebaran virus covid 19.

Dengan melaksanakan kegiatan penegakan disiplin  Protokol Kesehatan memberikan himbauan kepada Masarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan apabila bepergian keluar rumah agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan ,menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas guna mencegah penyebaran penularan virus Corona Covid 19.

Kegiatan komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga binaan akan menguatkan kemanunggalan TNI-Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. Tujuan Pelaksanaan komsos yang dilakukan oleh Babinsa merupakan tugas rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan di wilayah binaan. Selain itu juga menghimbau kepada masyarakat agar warga menjalankan kebijakan pemerintah tentang new normal sesuai dengan protokol kesehatan, agar terhindar dari virus covid-19 serta penyebarannya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN