Rabu, 03 Agustus 2022

Bersaing Dengan Generasi Penerus Bangsa, Danramil 03/Siantar Selatan Raih Lulusan Terbaik Pasca Sarjana

Bersaing Dengan Generasi Penerus Bangsa, Danramil 03/Siantar Selatan Raih Lulusan Terbaik Pasca Sarjana


MEDAN  |  Sukses untuk diri sendiri bisa menambah semangat dan percaya diri dalam menggapai impian. Menjadi sukses tentu merupakan keinginan bagi hampir sebagian besar orang.Dalam perjalanan untuk meraih kesuksesan, tentu saja akan banyak halangan dan rintangan yang menghantui.

Namun bagi perwira pertama (Pama) TNI AD yang menjabat sebagai Danramil 03/Siantar Selatan Kodim 0207/Simalungun bukanlah halangan untuk meraih kesuksesan .Meskipun harus bersaing dengan para generasi penerus bangsa Indonesia yang energik dan memiliki SDM ,Kapten Inf Hairul Hadi. SH., MH, akhirnya berhasil meraih lulusan terbaik Pasca Sarjana Magister Ilmu Hukum dengan IPK  4,00 dari Universitas Panca Budi Medan (UNPAB).

Perwira yang meniti karier dari TNI AD pada tahun 1994 tersebut berhasil meraih lulusan terbaik berkat doa dan dukungan keluarga serta rekan-rekan seprofesinya. Pria yang lahir 02 Desember 1972 lalu dengan memiliki seorang istri bernama Rini Hartati dan dua anaknya Batara Hari Amesty. S.P dan Zalfaa Afifah Khairani berharap agar anak-anaknya kelak bisa mengikuti dirinya."Pantang Menyerah, Jangan Lupa Ibadah".

"Banyak dari orang harus berusaha keras dan mengerahkan segenap daya dan upaya dalam hidup untuk mencapai kesuksesan yang ia cita-citakan. Tentu bukan perkara mudah untuk bisa meraih kesuksesan,semua butuh waktu dan pengorbanan,apalagi harus bersaing dengan yang muda-muda ,"sebut Hairul Hadi.

Berbagai macam bentuk rintangan yang tidak bisa diprediksi dan senantiasa membuat hidupmu semakin sulit baik secara fisik maupun mental. Merasa sedih, kecewa, atau marah ketika ada suatu hal yang tidak berjalan sesuai harapan dan rencana,namun kita harus harus tetap semangat dan berdoa kepada Allah SWT agar apa yang kita harapkan tercapai dengan lancar."Kita berusaha harus dibarengi doa dan ibadah,"sebutnya.

Wisuda Pasca Sarjana Hairul dipimpin Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB), Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM ,sekaligus mewisuda 1.124 lulusan meliputi program Pascasarjana, Sarjana dan Diploma periode ke-68 di Gedung Selecta Jalan Listrik Medan, Jumat (29/7/2022). Amatan media Wisuda hari pertama kali ini cukup menarik, karena Rektor UNPAB,l memakai pakaian Khas India bahkan civitas akademika juga memakai pakaian khas India.

Selain itu diisi dengan hiburan yang mengisi acara wisuda berupa tari-tarian dan lagu, juga serba India. Momen viral Fashion Week juga dimanfaatkan civitas akademika untuk tampil. Tapi bukan bergaya di zebra cross, melainkan di panggung. Satu persatu civitas akademika mengenakan pakaian India berjalan dan bergaya di hadapan wisudawan dan wisudawati.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved