Breaking News

Acara Temu Ramah Pj. Pangulu Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Tujuan dari kegiatan komsos tersebut adalah guna terjalinnya kerjasama dan saling tukar informasi tentang perkembangan diwilayah binaan, sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini belum berakhir. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil  06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Dedi Sumarno turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri Acara Temu ramah Pj. Pangulu Nagori Lias Baru dengan masyarakat Nagori Lias Baru, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pangulu Nagori Lias Baru Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, Rabu (31/08/2022).

Pada pelaksanaankegiatan kegiatan menghadiri Acara Temu ramah Pj. Pangulu Nagori Lias Baru dengan masyarakat Nagori Lias Baru tersebut turut serta dihadiri oleh, Pj. Pangulu Lias Baru (Bapak M. Idris Saragih. SH), Ketua Maujana Nagori Lias Baru (Bapak Rahlim Saragih), Sekdes Nagori Lias Baru (Bapak Sadeli), Para Gamot Nagori Lias Baru, Seluruh Perangkat Nagori dan Kader PKK Nagori Lias Baru.

Dalam kesempatan tersebut Serka Dedi Sumarno juga menghimbau warga, untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, terapkan pola hidup sehat dan jika beraktivitas diluar rumah selalu menggunakan masker,rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas, serta jaga jarak. “Lanjutnya, sebagai seorang Babinsa sudah sepatutnya selalu berada ditengah-tengah warga, agar tetap terjalin komunikasi yang baik, diharapkan segala informasi akan lebih cepat didapat, sehingga bisa mendeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya apabila ada permasalahan yang terjadi,” pungkas Serka Dedi Sumarno.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN