Breaking News

Upacara HUT Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual Di Polres Simalungun Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Upacara HUT Bayangkara Ke-76 Polres Simalungun turut serta di ikuti oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda JW Sipayung dan Praka Rahmat Hidayat  yang dilaksanakan bertempat di Halaman Makopolres Simalungun Pamatang Raya Kabupaten Simalungun, Selasa (05/07/2022) sekira pukul 08:00 WIB.

Pada pelaksanaan kegiatan Upacara HUT Bayangkara Ke-76 Polres Simalungun secara Virtual tersebut, Kapolres Simalungun AKBP Nikolas Deddy Arifianto SH MH, yang didampingi oleh Istri Dona Nikolas Deddy serta Waka Potres Simalungun Kompo Epianto SH.

Hadir dalam pelaksanaan Upacara, Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga SH, Wakil Bupati Simalungun H. Jonni Waldy, Ketua Pengadilan Negeri Simalungun DR. Nurnaningsih Amriani SH,MH. Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun Bobby Sandri, dan Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani SH.

Pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 76 dipimpin Presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo secara Virtual berjalan dengan baik.

Usai pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke 76 Kapolres Simalungun AKBP Nikolas Deddy-Arifianto menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih kepada seluruh personil Polres Simalungun yang telah membantu dalam pelaksanaan tugasnya selama  satu tahun.

Tak hanya itu Kapolres Simalungun pun mengucapkan Terimakasih pada Pemerintah dah juga masyarakat Kabupaten Simalungu yang telah membantu kelaancaran tugasnya selama ini, diantaranya: kegiatan Vaksinasi, Natal dan Tahun baru, Hari Raya Aidulfitri dan kegiatanlainnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN