Minggu, 24 Juli 2022

Stop Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Gakplin Protokol Kesehatan Di Taman Hewan

Stop Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Gakplin Protokol Kesehatan Di Taman Hewan


Pematang Siantar  |  Dalam pelaksanaan Penegakan disiplin kesehatan tersebut bertujuan untuk percepatan pemulihan wilayah dari Pandemi Covid-19, demi memutus mata rantai penyebaran virus corona, Para personil Bintara Pembina Desa turun kewilayah kermaian yang ada di kota pematang siantar untuk melaksanakan kegiatan Gak Plin/menegur dan memberikan himbauan kepada warga yang sedang beraktifitas di titik keramaian Taman Hewan, juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang dapat terjadi melalui interaksi masyarakat di ruang publik.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 04/Siantar Barat Jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Suhendri Pratama turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, kegiatan PPKM micro terkait Covid 19 bagi masyarakat dan pengunjung siantar zoo (taman hewan) bertempat di kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Taman Hewan Jalan Gunung Simanuk-manuk Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Minggu (24/07/2022).

Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa Serda Suhendri Pratama turun untuk melaksanakan Penegakan disiplin kesehatan di Taman hewan tersebut bertujuan untuk percepatan pemulihan wilayah dari Pandemi Covid-19, juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang dapat terjadi melalui interaksi masyarakat di ruang publik. Pada penegakan disiplin protocol kesehatan tersebut Serda Suhendri Pratama mengungkapkan agar melaksanakan kegiatan Pemantauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK). Di Taman Hewan Siantar.

Untuk pemantauan disiplin dilaksanakan oleh Babinsa yang di dampingi oleh pegawai dari taman hewan juga , setiap pengunjung yang memasuki taman hewan tersebut terlebih harus mencuci tangan dan tes suhu tubuh ujar Babinsa Serda Suhendri Pratama.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved