Kamis, 28 Juli 2022

Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-77 Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-77 Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka menyambut HUT RI Ke 77, dalam agenda rapat yang dibuka oleh Pangulu tersebut membahas tentang persiapan-persiapan anggaran dan sarana prasarana serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan menyambut HUT RI ke-77 tanggal 17 Agustus 2022 mendatang. dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Paimin turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Rapat Pembentukan Panitia dalam rangka Memperingati dan Memeriahkan HUT-RI Ke-77, kegiatan tersebut yang dilaksanakan beertempat di Balai Nagori Bandar Betsy ll Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun, Kamis (28/07/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Pembentukan Panitia dalam rangka Memperingati dan Memeriahkan HUT-RI Ke-77 tersebut turut serta dihadiri oleh, Pangulu Nagori Bandar Betsy ll  Bapak Sub'han Spd. I, Ketua Mujanah Bapak Zulham Nasrul, Babinsa Sertu Paimin, Babinkantibmas Bripka Supri Helmi, Para Gamot Nagori Bandar Betsy ll, Tokoh Masyarakat dan Ibu-ibu Pengurus PKK Nagori Bandar Betsy ll Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun.

Dengan melaksanakan Rapat Pembentukan Panitia yang di pimpin langsung oleh Pangulu Nagori Bandar Betsy ll  Bapak Sub'han Spd. I tersebut, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan menyambut HUT RI setiap tahun dilaksanakan tentunya kita harus menyiapkan secara sungguh sungguh agar kegiatan berjalan dengan baik, koreksi dan kekurangan pada pelaksanaan tahun kemarin hendaklah bisa diperbaiki, disetiap momen HUT RI angota Koramil 06/Perdagangan selalu dilibatkan dalam persiapan Upacara yaitu pelatihan Paskibraka dan anggota Koramil selalu siap melatih siswa siswi yang menjadi anggota Paskibraka yang biasanya diambil dari Sekolah yang ada di Wilayah Kecamatan Bandar Huluan.

Pada kesempatan tersebut juga Babinsa Sertu Paimin mengatakan bahwa sebagai generasi penerus bangsa, saat ini tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi terus mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif dan mempertahankannya. Kita tidak lagi merebut kemerdekaan. Untuk itu, dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022 yang tidak lama lagi kita selenggarakan, mari kita bersama-sama mulai menyiapkan sarana dan prasarananya dengan baik, agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan tertib, lancar dan penuh dengan kegembiraan. Hal ini, juga sebagai wujud penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini. Demi suksesnya penyelenggaraan HUT RI ke-77 tersebut nantinya, semua pihak untuk turut berpartisapasi, terlebih kepada para panitianya agar melakukan setiap tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab, tutup Babinsa Sertu Paimin.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved