Rabu, 13 Juli 2022

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Muskel Bersama Tiga Pilar Kelurahan

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Muskel Bersama Tiga Pilar Kelurahan


Pematang Siantar  |  Muskel dalam rangka mendata Calon penerima KJP Plus Tahap I Tahun 2022 dan Sosialisasi pemenuhan kuota Calon penerima KJP Plus I Tahun 2022, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu D. Sirait turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri Rapat Muskel, yaitu validasi data penerima bansos PKH dan BPNT tahun anggaran tahun 2022, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Pematang Marihat Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar, Rabu (13/07/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri Rapat Muskel, yaitu validasi data penerima bansos PKH dan BPNT tahun anggaran tahun 2022 tersebut turut serta dihadiri oleh, Lurah Pematang Marihat Bapak Lubis, Dinas Sosial diwakili (BapakErwanto), Babinsa, TKSK Ibu Ester Simanjuntak, SDM PKH Bapak Faisal, Seluruh Ketua Rt/Rw Kelurahan Pematang Marihat dan Relawan BPNT Kelurahan Pematang Marihat.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa Sertu D. Sirait mengatakan, Babinsa selaku pembina di wilayah turut hadir dalam rapat guna mendampingi kinerja unsur kelurahan dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran KJP nantinya, kegiatan rapat musyawarah kelurahan selesai berjalan dengan aman dan kondusif, terang Babinsa Sertu D. Sirait.

 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved