Selasa, 19 Juli 2022

Melatih Siswa-siswi Anggota Paskibra Dolok Pardamean Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Melatih Siswa-siswi Anggota Paskibra Dolok Pardamean Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka mempersiapkan pasukan pengibar bendera (Paskibra) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda P Lubis, Serda H. Pakpahan dan Serda Zainal Arifin turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan melatih paskibra di SMP Negeri 1 Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Selasa (19/07/2022).

Babinsa didampingi dua orang Babinsa melanjutkan kegiatan melatih Paskibra dalam rangka persiapan upacara HUT RI ke 77 di lapangan SMP Negeri 1 Kecamatan Dolok Pardamean. Peserta Paskibra yang berjumlah 30 orang dari SMP Negeri 1 Kecamatan Dolok Pardamean itu, terdiri dari siswa/siswi terbaik hasil seleksi yang dilakukan Koramil kepada para peserta. Tidak ketinggalan dua institusi aparat kewilayahan bersama-sama ikut melatih kesiapan para anggota Paskibra yang akan turut memeriahkan kemerdekaan RI ini dengan melatih kesiapan akhir Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih. Para anggota Paskibra serius dalam menjalani latihan, agar hasil optimal. "Sudah menjadi pilihan dari sekian banyak siswa diseleksi dan ikut seleksi Paskibra", papar Babinsa Serda P Lubis.

Serda P Lubis n mengatakan, kalian sebagai penentu suksesnya upacara bendera peringatan HUT 17 ini nanti, untuk itu tanamkan rasa kebanggaan dan jadikan ini sebuah kehormatan, karena tidak semua siswa bisa terpilih menjadi anggota Paskibra", imbuh Serda P Lubis.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved