Jumat, 22 Juli 2022

Laksanakan Gotong Royong Tingkat Kelurahan Bersama Perangkatnya Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Laksanakan Gotong Royong Tingkat Kelurahan Bersama Perangkatnya Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Ikut melaksanakan kegiatan gotong royong seperti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan dan untuk memberikan semangat warga yang sedang melakukan gotong royong, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka HRP. Sihombing turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong-Royong bersama-sama dengan Perangkat Kelurahan Sumber Jaya, Pihak Puskesmas Rami dan Warga Masyarakat Kelurahan Sumber Jaya dalam Rangka Jumat bersih, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Seputaran Kantor Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar, Jumat (22/07/2022).

Dengan melaksanakan kegiatan gotong royong bersama-sama dengan Perangkat Kelurahan Sumber Jaya, Pihak Puskesmas Rami dan Warga Masyarakat Kelurahan Sumber Jaya dalam Rangka Jumat bersih, adapun sasaran dalam kegiatan gotong royong ini, yaitu membersihkan jalan, sejumlah fasilitas umum dan rumput liar di seputaran Kantor wilayah Kelurahan Sumber Jaya.

Ditempat terpisah Danramil 01/Siantar Utara mengatakan, tujuan kegiatan gotong yang kita lakukan ini, yaitu untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman, khususnya di seputaran Kantor Kelurahan Sumber Jaya. “Selain itu, kegiatan gotong royong ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan kita dengan Perangkat Kelurahan dan para warga sekitar diwilayah binaan,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga Babinsa Serka HRP. Sihombing menuturkan, ikut melaksanakan kegiatan gotong royong seperti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan. “Kehadiran kita disini juga untuk memberikan semangat, motivasi menjalin silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dengan aparat pemerintahan kelurahan serta para warga,” pungkas Serka HRP. Sihombing.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved