Jumat, 01 Juli 2022

Laksanakan Anjangsana Dan Komsos Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

Laksanakan Anjangsana Dan Komsos Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan


Batu Bara  |  Dalam rangka agar terjalin hubungan yang baik kepada warga masyarakat dengan Babinsa, dengan Anjangsana serta Komunikasi Sosial kewilayah teritorial selain bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat juga untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembiona Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda A. Siketang turun kewukayah desa binaan dalam rangka untuk melaksanakan Anjang sana Bersama mitra karib, dan menjalin Komunikasi yang Baik Guna tercipta nya kekompakan antara babinsa dam mitra karib bersama dengan Bapak Rusmadi dan Bapak Mahmudin, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Nanas Siyam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jumat (01/07/2022).

Untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) serta Silahturahmi kepada warga masyarakat kepada Pejabat Pemerintahan Desa, semoga kegiatan yang dilaksanakan dapat menjalin Kedekatan antara TNI dan Pemerintahan Desa, agar tercapai ya Kemanunggalan TNI serta bila berpergian tetap laks Prokes, pada kesempatan tersebut Babinsa Serda A. Siketang dengan melaksanakan anjangsana dan komsos untuk memberikan himbauan kamtibmas dengan warga desa binaannya, dihimbau kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaannya terhadap situasi perkembangan dilingkungan dan apabila ada seseorang yang mencurigakan untuk tidak ragu melapor ke pihak berwajib“ ujar Babinsa Serda A. Siketang.

Dalam hal ini kedatangan Babinsa Serda A. Siketang dalam hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna menciptakan suatu wilayah territorial yang aman dan kondusif. Salah satu yang hadir disaat kegiatan tersebut sangat mengapresiasi kedatangan Babinsa yang hadir ditengah tengah warganya untuk menyampaikan pesan pesan positif, berharap kegiatan ini berlanjut seterusnya.” ucap Babinsa Serda A. Siketang.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved