Breaking News

Kunjungan Presiden Jokowi ke Wilayah Korem 023/KS Aman dan Lancar, Dansatgas PAM VVIP Ucapkan Terima Kasih


Kunjungan Presiden Jokowi ke Wilayah Korem 023/KS aman dan lancar, Dansatgas PAM VVIP ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang bertugas.


Hal itu disampaikan Dansatgas PAM VVIP Wilayah Korem 023/KS Kolonel Inf Luqman Arif, usai melaksanakan kegiatan pengamanan kunjungan Presiden Joko Widodo di Pulau Nias.

Luqman Arif mengatakan, kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke wilayah Korem 023/KS merupakan suatu kehormatan bagi satuan kewilayahan.


Dansatgas PAM VVIP Wilayah Korem 023/KS Kolonel Inf Luqman Arif, mengatakan mengamankan keberadaan orang nomor satu di negeri ini suatu kehormatan bagi Prajurit.

Kunjungan Presiden Jokowi ke Wilayah Korem 023/KS Aman dan Lancar, Dansatgas PAM VVIP Ucapkan Terima Kasih


Luqman Arif selaku Dansatgas Pamwil menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh jajaran yang tergabung dalam Satgas Pengamanan VVIP , karena kunjungan kerja Presiden RI di wilayah Korem 023/KS dapat berjalan dengan baik tanpa kendala apapun.

“Ini semua berkat tekad kita semua dan kerjasama yang baik serta tidak terlepas dari peran berbagai pihak yang telah terlibat langsung dalam pengamanan VVIP,” ucap Luqman.

Luqman juga menyampaikan hormat dan bangga atas kerja keras yang sudah ditunjukkan di lapangan oleh seluruh jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Daerah pada kegiatan kunjungan kerja Presiden Jokowi di wilayah Korem 023/KS dapat berjalan dengan baik.

“Semua ini merupakan bentuk sinergitas yang kuat dan komitmen bersama, khususnya TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta aparat terkait lainnya,” ujarnya.

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN