Breaking News

Koramil 01/SU Kodim 0207/Simalungun Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat TA.2022


Pematang Siantar  |  Melalui dilaksanakan kegiatan Komsos dengan harapannya dapat terjalin hubungan komunikasi yang erat dan harmonis antara TNI dengan komponen Masyarakat dalam mendukung tercapainya tugas pokok TNI. Dalam hal ini seperti yang dilaksanakan saat ini dengan menyelenggarakan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat di Wilayah Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Semester ll TA. 2022, yang dilaksanakan bertempat di Makormil 01/Siantar Utara Jalan Rakutta Sembiring Kelurahan Naga Pita Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar, Kamis (28/07/2022).

Guna meningkatkan peran satkowil, Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun menggelar kegiatan Ketatalaksanaan Binter dan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat TA.2022, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Koramil 01/Siantar Utara yang dihadiri Unsur Forkopimcam Siantar Martoba, tokoh Agama, tokoh Adat dan tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 01/Siantar Utara menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah terwujudnya visi, persepsi dan interpentasi yang sama antara TNI-AD dengan komponen Masyarakat tentang NKRI yang di landasi  oleh nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dan UUD 1945.

Lebih lanjut, dengan mengusung tema," Generasi Muda Sebagai Wirausaha Millenial Inovastif Berwawasan Kebangsaan ."

Danramil juga mengajak agar selalu bersinergi dalam upaya menekan angka penularan dan penyebaran virus covid-19 diwilayah Siantar Martoba khususnya. Dengan berperan aktif menghimbau dan mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hati dilingkungan masyarakat," pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN