Jumat, 08 Juli 2022

Kompak Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Perangkatnya Laksanakan Gotong-royong

Kompak Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Perangkatnya Laksanakan Gotong-royong


Simalungun  |  kegiatan gotong-royong yang merupakan ciri khas bangsa Indonesia, sebagian besar masyarakat kita melaksanakan kegiatan ini secara rutin dan sudah menjadi kegiatan yang umum dilakukan oleh masyarakat. “Banyak manfaat dari kegiatan ini, lingkungan menjadi bersih, menumbuhkan rasa saling peduli dalam hal kebersihan, dan menguatkan tali silaturahmi dengan masyarakat, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Selamat Riadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan gotong royong bersama dengan Perangkat Nagori dan Masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Nagori Panombean Baru Kecamatan Perdagangan Kabupaten Simalungun, Jumat (08/07/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Selamat Riadi dengan melaksanakan gotong royong bersama warga membersihkan Kantor Nagori, Babinsa Serka Selamat Riadi mengatakan, kegiatan gotong-royong ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak aparat teritorial kewilayahan,” jelas Serka Selamat Riadi.

Sasaran kerja bakti gotong-royong adalah pembersihan sektor kanan kiri Kantor dan jalan, saluran-saluran air yang yang terhambat, pemangkasan rumput dan ranting pohon yang membahayakan bagi masyarakat pengguna jalan, pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved