Jumat, 15 Juli 2022

Kodim 0207/Simalungun Berduka, Salah Satu Anggota Terbaik Meninggal Dunia

Kodim 0207/Simalungun Berduka, Salah Satu Anggota Terbaik Meninggal Dunia


Simalungun  |  Kodim 0207/Simalungun melalui Koramil 15/Dolok Pardamean melaksanakan pemakaman secara militer atas nama Almarhum Pelda  Purna Suyanto anggota Babinsa Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun.

Kodim 0207/Simalungun dalam  kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun melalui Danramil 15/Dolok Pardamean mengucapkan ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhum Pelda  Purna Suyanto dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah. Atas nama bangsa dan negara menerima  jasa-jasanya selama melaksanakan tugas yang diemban semasa hidupnya.

Almarhum Pelda  Purna Suyanto telah dipanggil menghadap sang pencipta karena sakit. Almarhum kita kenal selama hidupnya adalah sosok anggota TNI yang mempunyai dedikasi, loyalitas dan disiplin tinggi kepada masyarakat, bangsa dan negara serta TNI. Tentunya kepergian almarhum membuat sedih yang mendalam bagi kita semua terlebih bagi keluarganya. Namun hendaknya kesedihan itu jangan sampai berlarut-larut, marilah kita mendoakan semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya,” kata Dandim melalui Danramil saat memimpin upacara persemayaman.

Saya atas nama keluarga besar Kodim 0207/Simalungun dan satuan TNI-AD mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang ikhlas membantu keluarga almarhum tenaga, pikiran, materiil dan lain-lain hingga saat ini semoga amal ibadah bapak/ibu mendapat balasan dari Tuhan YME diterima semua amal ibadahnya serta arwahnya mendapat tempat disisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kita semua merasa kehilangan almarhum yang telah memberikan pengabdian terbaiknya pada Negara dan Bangsa, kepada keluarga yang ditinggalkan, mudah-mudahan diberikan ketabahan dalam menerima musibah ini dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan petunjuk dan bimbingan-Nya”, pungkas Danramil.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved