Breaking News

Kasrem 022/PT Pimpin Sidang Jabatan Triwulan lll Tahun 2022 Jajaran Korem 022/PT


Pematang Siantar  |  Pangkat dan karier bagi prajurit merupakan kesejahteraan sekaligus suatu kehormatan dan kebanggaan yang wajib diberikan kepada para prajurit. Namun hal itu tidak serta merta, sebelum semua itu diraih tentunya banyak hal yang harus dipertimbangkan serta berbagai tahapan yang harus dilalui seperti Sidang Jabatan Triwulan lll Tahun 2022 Jajaran Korem 022/PT yang diselenggarakan ini.


Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., yang diwakilkan oleh Kepala Staf Korem 022/PT Letkol Inf Timbul Mangiring Pandapotan  Manurung, S.E, memimpin Sidang Jabatan Triwulan lll Tahun 2022 jajaran Korem 022/PT, kegiatan Sidang Jabatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Data Makorem, Jalan Asahan Km. 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Senin (25/07/2022).


Kepala Staf Korem 022/PT Letkol Inf Timbul Mangiring Pandapotan Manurung, S.E, pada saat membuka sidang mengatakan, pelaksanaan sidang penempatan jabatan ini harus dilakukan sesuai mekanisme dan prosedur kebutuhan organisasi satuan, sekaligus untuk pembinaan karier prajurit di masa yang akan datang. “Kita tempatkan para Personel tersebut sesuai dengan spesifikasi, kemampuan dan pengalaman selama dinasnya. Dengan harapan, mereka akan lebih optimal dalam melaksanakan tugas yang diemban sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,” jelas Kasrem.


Kasrem berharap, para Personel yang akan menempati jabatan nantinya, dapat memberikan inovasi dan kreativitas di jabatan yang baru serta mampu menunjukkan integritasnya dalam melaksanakan tugas. Semua mekanisme dan prosedur harus dilaksanakan, berdasarkan penilaian yang matang dan objektif dari berbagai aspek baik kepribadian maupun kemampuan jasmani yang merupakan persyaratan mutlak bagi personel yang akan diusulkan jabatannya, terang Kasrem.

Sidang Jabatan tersebut diikuti para Kasi Rem 022/PT, Para Ka Staf Khusus Rem 022/PT dan Para Pasipers Dim Jaj Rem 022/PT.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN