Selasa, 19 Juli 2022

Kasiter Rem 022/PT Hadiri Rakornis TMMD Ke-114 TA. 2022

Kasiter Rem 022/PT Hadiri Rakornis TMMD Ke-114 TA. 2022


Pematang Siantar  |  Melalui Video Conference, TNI AD kembali menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 Tahun Anggaran 2022. Dalam hal ini Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., yang diwakilkan oleh Kepala Seksi Teritorial Korem 022/PT Mayor Inf Fahroel Muhadi turut serta mengadiri pelaksanaan kegiatan Rakornis TMMD Ke-114 TA. 2022, yang mengusung Tema " TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI " dengan secara Vidcon, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Bupati Labusel Lantai II Ruang Rapat Command Center Smart Regency, Jalan Lintas Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Selasa (19/07/2022).

Melalui Video Conference acara dibuka oleh Waaster KASAD Bid Tahwil, Komsos dan Bakti TNI Brigjen TNI Junaedi, S.A.P., dalam sambutannya mengatakan bahwa program TMMD merupakan kegiatan lintas sektoral dengan berbagai Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian dan komponen masyarakat lainnya, yang dilaksanakan secara gotong-royong dan bukan TNI saja, demi tercapainya percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.


Brigjen TNI Junaedi, S.A.P., mengajak para stakeholder untuk mendukung, dan berkontribusi baik fisik maupun nonfisik untuk menyukseskan tugas mulia tersebut. Mari kita jadikan Rakornis TMMD ini menjadi wahana untuk berkoordinasi dan berkomunikasi secara teknis, berdiskusi, dan menyinkronkan berbagai program Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian yang dapat disinergikan dalam pelaksanaan TMMD ke-114 TA. 2022 ini. “Diharapkan pula dalam Rakornis ini ada saran, masukkan, serta ide-ide yang kreatif, inovatif, dan konstruktif guna mendorong upaya peningkatan dan pengembangan program TMMD ke depan,”ujarnya.

“Tema yang diangkat pada Rakornis adalah “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI”.


Pada pelaksanaan kegiatan Rakornis TMMD Ke-114 TA. 2022 tersebut turut serta dihadiri oleh, H. Edimin (Bupati Labusel), Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, S.IP., M.IP (Dandim 0209/LB), H. Ahmad Fadli Tanjung, S.Ag (Wakil Bupati Labusel), Mayor Inf Fahroel Muhadi, Kasi Ter Rem 022/PT (Mewakili Danrem 022/PT), Mayor Inf Parlindungan Sinaga (Danramil 11/KP), Heri Wahyudi, S.STP., M.AP (Sekdakab Labusel), Kapten Chb Sudomo (Pasi Ter Kodim 0209/LB), Kapten Inf Bakhtiar Siagian (Danramil 10/TM), Ir. Ralikul Rahman (Asisten II Pemkab), Kamal Siregar (Ka Bappeda Labusel) dan Para Seluruh Peserta Rapat.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved