Breaking News

Kasiren Rem 022/PT Turut Serta Hadiri Rapat Evaluasi Sistek Info TNI AD Sem I TA 2022 Melalui Video Conference


Pematang Siantar  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., yang diwakilkan oleh Kepala Seksi Rencana Korem 022/Pantai Timur Letkol Kav A.R Dalimunthe, S.E., turut serta mengikuti Video Conference dalam rangka Rapat Evaluasi Sistek Info TNI AD Sem I TA 2022 kepada seluruh Operator Sisfo (Pers, Log, Ren dan Audit), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Puskodal Korem 022/Pantai Timur Jalan Asahan Km, 3.5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Kamsi (21/07/2022).


Kegiatan Video Conference Rapat Evaluasi Sistek Info TNI-AD Sem I TA 2022  kepada seluruh operator Sisfo (Pers, Log, Ren dan Audit) tersebut turut serta dihadiri oleh, Kasiren Rem 022/PT, Operator Sipers, Operator Siren, Operator Sintel dan Operator Infolahta, kegiatan Rapat Evaluasi Sistek Info TNI AD Sem I TA 2022 tersebut yang dipimpin langsung oleh Waasrena Kasad Bidang Pengendalian yang bertempat di Ruang Rapat Puskodalad Mabesad, Staf Perencanaan TNI AD (Srenaad).

Wakil Asisten Perencanaan Bidang Pengendalian (Waasrena Kasad Bid. Dal) Brigjen TNI Adisura Firdaus Tarigan sebagai pimpinan rapat mewakili Asrena Kasad dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan diadakannya rapat evaluasi yang bertemakan “Sistem Terintegrasi Untuk Interoperabilitas Data”, dimaksudkan untuk menilai atau mengukur pencapaian pembangunan Sistem Teknologi Informasi (Sistek Info) TNI AD Semester I TA. 2022 serta memetakan hambatan dan kendala dengan mendiskusikan langkah serta solusi pemecahan permasalahan dalam upaya meningkatkan pembinaan Sistek Info TNI AD.


Dalam hal ini seiring dengan perkembangan kemajuan teknologi khususnya pada sistem teknologi informasi, TNI AD dalam menjawab kebutuhan tuntutan tugas, terus concern melaksanakan serangkaian kegiatan pembangunan dan pengembangan Sistek Info TNI AD pada program dan anggaran TNI AD TA. 2022 sehingga diharapkan dapat mewujudkan Topologi, Arsitektur dan Tata Kelola Sistek Info TNI AD yang terintegrasi dan komprehensif.

Pada rapat evaluasi Sistek Info TNI AD tersebut, Waasrena Kasad Bid. Dal juga mencermati perkembangan dan kemajuan teknologi informasi yang semakin cepat sehingga membutuhkan adanya sinkronisasi antara sistem teknologi informasi, jaringan komunikasi data dan sistem keamanan yang komprehensif dan Terintegrasi dari Pusat sampai ke Satuan jajaran TNI AD.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN