Breaking News

Jalin Silaturahmi Dengan Cara Komsos Bersama Masyarakat Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Tanjung Balai  |  Dalam rangka agar terjalinnya Komunikasi dan mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat guna menciptakan suasana yang Harmonis, aman dan tentram di Wilayah Binaan Babinsa serta untuk meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Aderamadani turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat Bapak Nizar Hasibuan Kepling II dan Bapak Kamal Marpaung Pedagang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan S. Parman Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Jumat (01/07/2022).

Untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Warga Binaan dalam rangka untunk menghimbau kepada warga masyarakat supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimana pun berada serta agar terjalinnya Komunikasi yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan masyarakat dan perangkat Desa yang ada diwilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Aderamadani mengungkapkan Komsos dilaksanakan guna meningkatkan Sinergitas dengan mitra Babinsa khususnya para Kadus, sekaligus berkoordinasi tentang himbauan kepada warga masyarakat utk mau antusias melaksanakan vaksin Covid-19, dengan terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama Masyarakat warga binaan, Babinsa Serda Aderamadani mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya. Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid 19.

Pada kesempatan komsos kali ini Babinsa Serda Aderamadani mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat lainnya, agar lebih menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini masih terjadi peningkatan kasus tertular Covid 19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan, ujar Babinsa Serda Aderamadani.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN