Breaking News

HUT Bhayangkara Ke-76, Danramil 11/GSB Bersama Anggota Kodim 0207/Simalungun Berikan Kejutan Ke Polsek Parapat


Simalungun  |  Serangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 76 Bhayangkara, Komandan Koramil (Danramil) 11/Girsang Sipangan Bolon berserta anggota dan bersama dengan Camat Girsang Sipangan Bolon Bapak M Simaibang turut serta melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke Polsek Parapat dalam Rangka Hari Ulang Tahun Polri yang Ke-76, kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Mapolsek Parapat, Sabtu (02/07/2022).

Dengan memberikan kejutan ke Kapolsek dan jajarannya, ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dan kami ke Polsek untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri yang pada 1 Juli 2022 ini berusia 76 tahun," ucap Danramil.

Danramil berharap semoga kebersamaan TNI-Polri di wilayah Bangli khususnya di Kecamatan Susut  terus terjalin dalam bentuk sinergitas, Dengan sinergitas yang solid antara TNI dan Polri maka NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan nyaman. Dalam usia ke 76 ini semoga Polri tetap solid menjaga Kamtibmas di mana dengan Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.

Sementara itu Kapolsek Parapat mengucapkan terima kasih kepada Danramil beserta anggotanya dan Camat Girsang Sipangan Bolon yang telah berkunjung ke Polsek dan memberikan kejutan dan ucapan selamat di hari HUT Ke 76 Kepolisian Republik Indonesia. Sinergitas antara Polri dan TNI dan Forkopimca terus terjaga dengan baik sehingga selalu solid dan saling bahu membahu disetiap kegiatan di masyarakat," ujar Kapolsek.

Kapolsek berserta para Kanit dan anggotanya menyambut hangat kedatangan Danramil, Camat yang juga beserta anggotanya, suasana keakraban dua instansi itu terlihat akrab dengan sesi foto bersama namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN