Selasa, 05 Juli 2022

Hadiri Pembukaan MTQ Ke-17, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Mendukung Dan Mengajak Peserta Untuk Berprestasi

Hadiri Pembukaan MTQ Ke-17, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Mendukung Dan Mengajak Peserta Untuk Berprestasi


Simalungun  |  Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Mtq diwilayah binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Dedi Ramansyah turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menghadiri Pembukaan MTQ Ke-17 Tahun 2022, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di PT. Bridgestone Sumatera Rubber Estate Kabupaten Simalungun, Selasa (05/07/2022).

Dengan menghadiri acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-17 Tahun 2022 yang dilaksanakan di PT. Bridgestone Sumatera Rubber Estate Kabupaten Simalungun tersebut, dalam kesempatan tersebut pada acara pembukaan MTQ Babinsa Serka Dedi Ramansyah yang hadir dalam acara pembukaan tersebut mengatakan, pihaknya bersama pemerintah dan aparat di Kabupaten SImalungun mendukung dan mangajak seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan dengan tertib sesuai aturan yang telah ditentukan panitia. Ia juga berharap agar dalam kegiatan tersebut dapat melahirakan genarasi islami yang berprestasi baik di tingkat kecamatan, kabupaten hingga tingkat nasional. “mudah-mudahan melalui kegiatan MTQ ini, akan dapat melahirkan qori dan qoriah berprestasi, hingga tingkat nasional,” ungkapnya.

Dan yang paling penting nilai-nilai Al Qur’an selalu tertanam didalam diri setiap muslim. MTQ ini dapat memberikan contoh kepada para generasi muda,” ujarnya

“Lain dari pada itu dengan di selenggarakan MTQ ini kita bisa memperkuat ukhuwah dan mempererat silaturahim yang pada akhirnya akan melahirkan kesadaran umat Islam dari seluruh generasi terutama generasi muda mencintai dan memuliakan Al-Quran,” ucap Serka Dedi Ramansyah.

Serka Dedi Ramansyah juga berpesan kepada seluruh peserta maupun yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved