Rabu, 06 Juli 2022

Final Liga Santri PSSI Piala KASAD Cup 2022 Tingkat Korem

 Final Liga Santri PSSI Piala KASAD Cup 2022 Tingkat Korem


Pematang Siantar  | Final Liga Santri PSSI Piala Kasad TA 2022, Wilayah jajaran Korem 022/Pantai Timur resmi ditutup, Final tersebut yang dilaksanakan bertempat Stadion Bola Kaki Mutiara Kisaran Jalan Madong Lubis Kelurahan Teladan Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Rabu (06/07/2022).


Liga Santri Piala KASAD ini bekerja sama dengan PSSI dalam pencarian bibit muda khususnya dari Pesantren, Liga Santri ini sekaligus untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air bangsa dan negara. Kegiatan Liga Santri di wilayah jajaran Korem 022/PT adalah untuk mencari perwakilan kesebelasan yang dikirim ke tingkat Kodam membawa nama Korem 022/PT.


Puncak Liga Santri Piala KASAD Cup 2022 yang diselenggarakan oleh Korem 022/PT di wilayah Kodim 0208/Asahan, dilanjutkan dengan acara Penutupan yang ditutup oleh Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., yang diwakili oleh Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Franky Susanto, S.E.

Danrem 022/PT dalam sambutannya yang dibacakan oleh Dandim 0208/Asahan menyampaikan Penyelenggaraan piala KASAD Liga santri PSSI merupakan salah satu ajang untuk mengapresiasi bakat sehingga mampu mengukir prestasi dalam olahraga sepak bola serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan dalam berolahraga, di samping itu kompetisi ini juga dilaksanakan untuk mencari atlet-atlet muda yang potensial guna menghadapi turnamen selanjutnya. Dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga kita bisa mendapatkan manfaatnya yakni terpenuhinya kebutuhan masyarakat untuk berolahraga serta dapat mengembangkan olahraga dan terus memasyarakatkannya menjadikan olahraga sebagai gaya hidup. Kepada para juara saya ucapkan selamat dan teruslah mengembangkan kemampuan dalam bidang olahraga, kepada yang belum menang kesempatan lainnya masih banyak untuk mengukir prestasi, semangat terus, jayalah olahraga.


Pada pelaksanaan Penutupan dan Final Liga Santri PSSI Piala Kasad TA 2022 tersebut turut serta dihadiri oleh, Kasiter Rem 022/PT Mayor Inf Fahroel Muhadi, Mewakili Bupati Asahan Bapak Drs.H.Witoyo.M.M. (Kadis Pora), Mewakili Kajari TBA Bapak Parlindungan.SH. (Kasi Tatib), Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, SE, DWC., Ketua PSSI Asahan Bapak Armen Margolang, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha prawira.Sik.MH., Ketua PN Asahan Bapak Nelson Angkat. SH., Kajari Asahan Bapak Dedyng. W. Atabay. SH. MH., Kajas Rem 022/PT Kapten Inf Yudi Chandra Gurning., Walikota TBA di wakili., Kajari TBA di wakili., Ketua PN TBA di wakili., Ketua FKPPI Asahan Bapak Berman Manulang., Ketua Hipakad TBA Bapak H.Tatan., Ketua Hipakad Asahan Bapak M. Dafid Silitonga., Seluruh Perwira Kodim 0208/AS, Kepala Kemenag Asahan H.Sarifuddin Daulay.M.Pd., Ketua PPAD TBA Bapak Tohit Masnajar dan Ketua PPM TBA Bapak Fahrial.


Pertandingan pertama dimulai antara Kesebelasan Telescoting Kodim 0208/Asahan VS Kesebelasan Telescoting Kodim 0204/Deli Serdang, memperebutkan juara 1 dan 2, kedua kesebelasan memasuki lapangan dengan di iringi lagu Fair Flay. Pertandingan kedua dimulai, antara kesebelasan Juara Santri Kodim 0208/AS VS kesebelasan Juara Santri Kodim 0204/DS , Memperebutkan Juara 1 dan 2, kedua kesebelasan memasuki lapangan dengan diiringi lagu Fair Flay.




Dalam kegiatan Liga Santri Piala KASAD Cup 2022, yang diselenggarakan oleh Korem 022/PT, dilaksanakan di wilayah Kodim 0208/Asahan Kisaran sebagai juara : 1). Juara 1 dari Tim Kodim 0204/Deli Serdang (Pondok Pesantren Darul Arafah Raya)., 2). Juara 2 dari Tim Kodim 0208/AS (Pondok Pesantren Daar Al Uluum)., 3). Juara 3 dari Tim Kodim 0207 (Pondok Pesantren Al Barokah)., 4). Juara 4 dari Tim Kodim 0209/Labuhan Batu (Pondok Pesantren Daar Muhsinin)., 5). Juara 5 dari Tim Kodim 0203/Langkat (Pondok Pesantren Nur Ar. Rhadiyah).

 

Tim Telescoting Santri antaralain, Juara 1 dari Tim Kodim 0208/AS, Juara 2 dari Tim Kodim 0204/Deli Serdang, Juara 3 dari Tim Kodim 0209/Labuhan Batu, Juara 4 dari Tim Kodim 0203/Langkat dan Juara 5 dari Tim Kodim 0207/Simalungun. Kemudian dilanjutkan penyerahan hadiah oleh Dandim 0208/Asahan, Para unsur Forkopimda Asahan, Batu Bara dan Tanjung Balai Asahan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved