Kamis, 28 Juli 2022

Danrem 022/PT Hadiri Pengukuhan Pengurus PPAD Provinsi Sumut Masa Bakti 2022-2027

Danrem 022/PT Hadiri Pengukuhan Pengurus PPAD Provinsi Sumut Masa Bakti 2022-2027


Medan  |  Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., Menghadiri Acara Pengukuhan Pengurus Provinsi Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Sumut Masa Bakti 2022-2027 di Aula Tengku Rizal Nurdin. Jln Sudirman, Kamis (28/07/2022).

Dalam acara tersebut dipimpin langsung Ketua Umum PP PPAD Pusat, Letjen TNI (Purn) Dr (HC) Doni Monardo yang diselenggara kan di Aula Tengku Rizal Nurdin. Jln Sudirman.


Adapun pengurus PPAD Provinsi Sumut masa bakti 2022-2027 yang dikukuhkan, terdiri dari Ketua, Kolonel Cba (Purn) Ganda Simanjuntak, SSos, Wakil Ketua, Kolonel Inf (Purn) Normal Sitorus, Sekretaris, Kolonel Inf (Purn) Zukhriadi beserta sejumlah ketua-ketua bidang dan anggota lainnya.

“Sebagai sebuah organisasi kemasyarakatan yang mewadahi para purnawirawan TNI-AD, PPAD telah menunjukkan kepedulian dan kepekaan terhadap permasalahan bangsa. Selain itu PPAD juga memiliki peran yang strategis, yakni sebagai sumber informasi  untuk mengetahui sejauh mana perkembangan situasi nasional di luar institusi TNI.” Ujar Pangdam I/BB.


“Saya berharap, PPAD bersama-sama TNI- AD terus meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi yang terjadi di Indonesia khususnya sumatera utara. Kemungkinan ancaman radikalisme yang terus berupaya memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.” Lanjutnya.

Pada kesempatan itu juga Danrem 022/PT mengatakan PPAD sebagai bagian dari keluarga besar TNI AD, merupakan wadah organisasi bagi purnawirawan TNI AD yang dibentuk sebagai wujud kesinambungan dharma bakti dan kesetiaan purnawirawan TNI AD, dalam eksistensinya melanjutkan perjuangan untuk menjaga keutuhan wilayah NKRI dan akan terus berkiprah di tengah perjalanan bangsa ini, seperti Slogan " OLD SOLDIER NEVER DIES " Mari kita saling menjaga silaturahmi dan berbagi pengalaman, karena Purnawirawan itu semangatnya luar biasa, buatlah organisasi ini yang enak dan nyaman supaya organisasi berjalan dengan baik, pungkasnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum PP PPAD Letjen Tni (Purn) Dr. (H.C)  Doni Monardo, Gubernur Sumut, Kapolda Sumut, Ketua PP PPAD Sumut, Ketua HIPAKAD, Ketua FKPPI, Ketua PPM, Ketua Medan Club, Ketua PP Polri Sumut Dan Para Ketua DPC PPAD Kabupaten/Kota Se-Sumut.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved