Sabtu, 30 Juli 2022

Danrem 022/PT Hadiri Kegiatan Pembukaan Lomba menembak Perbakin Grand Prix Seri Ke-4 Tahun 2022

Danrem 022/PT Hadiri Kegiatan Pembukaan Lomba menembak Perbakin Grand Prix Seri Ke-4 Tahun 2022


Simalungun  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., turut serta menghadiri kegiatan kegiatan Pembukaan Lomba menembak Perbakin Grand Prix Seri Ke-4 Tahun 2022, yang dilaksanakan bertempat di Bukit Sipolha Kelurahan Sipolha Horison Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun, Sabtu (30/07/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan Pembukaan Lomba menembak Perbakin Grand Prix Seri Ke-4 Tahun 2022 tersebut turut serta dihadiri oleh, Pangdam I/BB  Mayjen TNI Achmad Daniel Kardin  S.E. M.si, Asops Kolonel Inf Hindratno Devidanto, Aslog Kolonel Kav Joko Serawan Sejati, Danrem 022/PT Kolonel Inf Lukman Arif, S.I.P., Danrem 023/KS Kolonel Inf Dodi Triwinarto, S.I.P., M.Han., Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy S.B.,S.I.Pem., M.Han., Wandan Denpom I/I Siantar Mayor Cpm Antonius Sembiring, Pabandya Lat  Kodam I/BB Mayor Inf R. Panjaitan, Pasi Ops Dim 0207/Sml Kapten Inf Totok Ragil Saputro, Danramil 17/Sidamanik Lettu Chb Khairul Anwar Simatupang, Match Direktur Perbakin Bapak Benny Martopo dan para peserta Lomba menembak Perbakin Grand Prix Seri Ke- 4 Tahun 2022.


Adapun rangkaian kegiatan Pembukaan Lomba menembak Perbakin Grand Prix Seri Ke-4 Tahun 2022 tersebut, Rombongan Pangdam tiba di Bukit Sipolha Kelurahan Sipolha Horison Kecamatan Pematang Sidamanik, kegiatan Pembukaan Lomba menembak Perbakin Grand Prix Seri Ke-4 Tahun 2022, oleh Protokol acara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan Mars Perbakin.


Pada Sambutan Ketua Perbakin mengucapkan Terima kasih kepada Tamu dan undangan yang telah hadir, pada kegiatan menembak Perbakin Grand Prix Seri Ke-4 Tahun 2022 ini dilaksanakan selama tiga hari yaitu 29 S.d. 31 Juli 2022, untuk pada hari pertama dimainkan semi Auto yaitu menembak cepat yang menggabungkan plat besi berbentuk babi. Pada hari kedua kita mainkan semi Auto dan Grand Prix yaitu menembak plat besi posisi barikade yang beragam dan berbeda-beda. Pada hari ketiga kita mainkan kelas Grand Prix, yaitu dengan jarak 800 meter dan menembak diatas air, terangnya.


Lebih lanjut disampaikan Match Direktur Perbakin Bapak Benny Martopo mengatakan kegiatan Grand Prix ini harus di manfaatkan sebaik mungkin selain untuk menunjukkan kemampuan menembak atau menunjukkan prestasi nembak longrange Indonesia, juga untuk saling tukar pengetahuan dan pengalaman dalam menembak. Lakukan kegiatan ini dengan junjung tinggi jiwa sportifitas, terangnya.

Selanjutnya acara Penyerahan plakat  sebagai ucapan terima kasih dan dilanjutkan dengan tembakan pembukaan oleh Pangdam I/BB sebagai tanda telah dibuka Kegiatan Pembukaan Lomba menembak Perbakin Grand Prix 2022.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved