Breaking News

Danrem 022/PT Beserta Ibu Hadiri Acara The 8 Tahun Annual Event, " Pekan Inovasi dan Investasi " Sumatera Utara 2022


Simalungun  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., beserta  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022 PD l/BB Ny. Mia Lukman Arief turut serta menghadiri acara The 8 Tahun Annual Event, " Pekan Inovasi dan Investasi " Sumatera Utara 2022 yang dilaksanakan bertempat di Open Stage Pagoda Parapat Jalan Haranggaol Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Rabu (27/07/2022).


Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., pada kesempatan tersebut mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Provinsi Sumatera Utara (Provsu), Dekranasda Provsu, Ketua TP-PKK Provsu dan Seluruh Stakeholder yang telah bersusah payah menyukseskan acara Pekan Inovasi dan Investasi Sumut 2022 ini khususnya lewat acara The 8 Tahun Annual Event, " Pekan Inovasi dan Investasi " Sumatera Utara 2022 yang dilaksanakan hari ini. “Lewat pelaksanaan ini, selaku Danrem 022/PT saya berharap Pekan Inovasi dan Investasi ini semakin dikenal dan diterima banyak orang tidak hanya di wilayah Parapat dan Sumatera Utara harapannya juga di tingkat Nasional,” pungkas Danrem 022/PT.


Pelaksanaan acara Pekan Inovasi dan Investasi  dapat berdampak positif untuk kemajuan perekonomian Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan agar setiap OPD lebih kreatif dan inovatif dalam pelaksanaan kegiatan sehingga dapat mewujudkan Sumatera Utara bermartabat dengan meminimalisir penggunaan APBD.


Dalam pelaskanaan kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengawali kegiatan dengan doa, Laporan  Kegiatan Panitia Pelaksana Pekan Inovasi dan Investasi Staf Perekonomian Bapak Husrinal, kemudian dilanjutkan sambutan Gubernur Sumatera Sumatera Utara yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembagunan, Pemukulan Gondang Secara bersama Pembukaan Pekan Inovasi dan Investasi serta melihat Pameran 2 yang Terselenggara.


Pada kesegiata The 8 Tahun Annual Event, " Pekan Inovasi dan Investasi " Sumatera Utara 2022 tersebut turut serta dihadir oleh, Mewakili Gubernur Sumatera Utara Asisten Perekonomian dan  Pembagunan Bapak Ir. Arief Tri Nugroho, Danrem 022/PT beserta Ibu, Dandim 0207/Simalungun beserta ibu, Kasipers 022/ PT beserta ibu, Ketua Pengadilan Negeri Sumatera Utara, Mewakili Kapolres Simalungun Kompol Efianto, Bupati Labuhan Batu Hendrianto Sitorus, Wakil Bupati Labuhan Batu, Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi S. Sos, Perwakilan Pimpinan OPD Prov Sumut, Perwakilan Rektor Perguruan Tinggi, Pimpinan BUMN, Para Tokoh Agama, Direktur Administrasi dan Keuangan, Para Perwakilan Pimpinan Staf Gubernur Provsu, Forkopimda Simalungun dan Ibu Dekrenasda Provsu.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN