Jumat, 01 Juli 2022

Danramil 17/DB Kodim 0208/Asahan Berikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke-76 Polsek Datuk Bandar

Danramil 17/DB Kodim 0208/Asahan Berikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke-76 Polsek Datuk Bandar


Tanjung Balai  |  Surprise ini merupakan bentuk sinergitas dari kedua institusi (TNI-POLRI) agar dalam pelaksanaan tugas-tugas di Wilayah, kedepannya tetap kompak dan solid dalam menjaga Kamtibmas di wilayah binaan, dalam hal ini Danramil 17/Datuk Bandar Kapten Inf Endar Siregar pimpin langsung anggota Babinsa datangi Mapolsek Datuk Bandar untuk memberikan surprise ucapan Selamat Ulang Tahun BHAYANGKARA Ke-76 kepada Polsek Datuk Bandar AKP R. Sinaga,SH beserta jajaran, yang turut serta dihadiri oleh, Camat Datuk Bandar Bapak Abu Said Lubis, S. Ag, Staf Kecamatan Datuk Bandar dan Bhabinkamtibmas Polsek Datuk Bandar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Polsek Datuk Bandar Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Jumat (01/07/2022).

Disampaikan oleh Danramil, kedatangannya beserta anggota yaitu dengan maksud untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat di Hari Jadi Bhayangkara yang ke 76 kepada Kapolsek Datuk Bandar AKP R. Sinaga,SH beserta Staf dan Jajarannya.

Tugas pokok TNI -POLRI khususnya aparat Kewilayahan yang terjun langsung di masyarakat, dalam hal ini Koramil dan Polsek yaitu menjaga Kamtibmas agar tercipta kondusifitas wilayah khususnya di lingkungan Kecamatan Datuk Bandar, untuk itu diperlukan jalinan silaturahmi, komunikasi, harmonisasi dan sinergitas serta kekompakan antara kedua belah pihak, tutur Danramil.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke-76 Bhayangkara, Semoga dengan bertambahnya usia, POLRI semakin solid, profesional, dan dicintai masyarakat,” pungkas Danramil.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved