Breaking News

Dandim 0207/Sml, Pimpin Korps Raport Tradisi Masuk Satuan Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka S.I.P., selaku Pimpinan Acara Korps Raport Tradisi Masuk Satuan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makodim 0207/Simalungun Jalan Jhon Horailam Saragih Kecamatan Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Senin (11/07/2022).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0207/Simalungun mengatakan acara Korp Raport masuk satuan merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan di jajaran TNI–AD. “Dengan masuknya personel baru pada satuan ini diharapkan dapat mengembangkan kualitas serta profesionalisme keprajuritan untuk mengoptimalkan pencapaian tugas pokok satuan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Letkol Inf Roly Souhoka S.I.P., mengungkapkan bahwa, hal ini juga sebagai pengembangan karir bagi personel yang baru masuk dalam satuan Kodim 0207/Simalungun. “Untuk itu, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada personil baru di satuan Kodim 0207/Simalungun,” tutupnya

Acara dilanjutkan dengan siraman bunga kepada personel yang baru masuk merupakan sentuhan hati yang diberikan Komandan Kodim 0207/Simalungun dan seluruh Perwira agar adanya kedekatan setiap personel juga dengan harapan seluruh personel tulus iklas dalam mengemban tugasnya.

Acara Tradisi Korps Raport Tradisi Masuk Satuan dihadiri oleh Pa Staf, Dan Ramil 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN