Selasa, 26 Juli 2022

Dandim 0207/Simalungun Kunjungi Koramil 10/Tanah Jawa Disambut Baik Danramil

Dandim 0207/Simalungun Kunjungi Koramil 10/Tanah Jawa Disambut Baik Danramil


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy S.B.,S.I.Pem., M.Han, melaksanakan kunjungan di Makoramil 10/Tanah Jawa disambut baik oleh Danramil 10/Tanah Jawa Kapten Chb BJ Tampubolon beserta Anggota untuk melihat langsung kondisi wilayah dan satuan Koramil yang ada di jajaran Kodim 0207/Simalungun dan dilanjutkan pengecekan Makoramil 10/Tanah Jawa, Selasa (26/07/2022).

Kedatangan Dandim disambut langsung oleh Danramil dan para Babinsa, pada kesempatan tersebut Dandim mengatkan kepada Danramil agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari TNI Angkatan Darat di daerah. "Selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Setiap Babinsa harus mengetahui kondisi dan keadaan wilayah, jumlah penduduk dan harus tahu aparat-aparat yang ada di daerah, serta ciptakan ke akraban bersama aparat-aparat desa," kata Dandim.

Dandim juga menegaskan untuk menjaga keharmonisan terhadap keluarga supaya di dalam keluarganya selalu harmonis dan bahagia, keberhasilan Satuan maupun Pimpinan tidak lepas dari peran serta kerja keras anggota dalam setiap melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara. “Keberhasilan seorang Pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta Babinsa di lapangan, oleh karena itu sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga sehingga dapat diterima diantara mereka, itulah kekuatan kita sebagai aparat teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI,” ujar Dandim.

"Selama masa pandemi Covid-19 kita tetap menjaga dan mentaati protokol kesehatan baik diluar maupun di lingkungan keluarga, dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak," pungkas Dandim.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved