Senin, 04 Juli 2022

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar Kelas l B

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar Kelas l B


Pematang Siantar  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P., turut serta menghadiri acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Ibu  Rinto Leoni Manullang S.H.,MH., sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar Kelas l B yang dilantik langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar Kelas l B Bapak Irwansyah Putra Sitorus, SH.,MH., yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Pematang Siantar Kelas l B, Jalan Sudirman No.15, Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Senin (04/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar Kelas l B yang baru dilantik dan mengucapakan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Pematang Siantar. “ Dengan dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar Kelas l B ini semoga menjadi amanah bagi pejabat baru dan tetap bersinergi bersama Forkopimda Kota Pematang Siantar “, ujar Dandim.

Lanjutnya, ia mengungkapkan bahwa Posisi Wakil Ketua merupakan jabatan penting yang harus diisi oleh Pejabat yang berkompeten dan Ikhlas dalam melaksanakan tugas, sekali lagi saya mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Ibu  Rinto Leoni Manullang S.H.,MH., yang baru saja dilantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar Kelas l B, semoga amanah dalam melaksanakan tugas,” ucap Dandim.

Sementara itu Bapak Irwansyah Putra Sitorus, SH.,MH., dalam sambutannya menyampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan ini serta ucapan selamat bertugas dan bergabung dengan keluarga Pengadilan Negeri Pematang Siantar Kelas l B, kepada pejabat yang baru dilantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar Kelas l B.

Pada pelaksanaan acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar Kelas l B turut serta dihadiri oleh, Dandim 0207/ Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P., Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando, SIK. SH, Kasat Ilntelkam Polres Pematangsiantar AKP Arifin Pakpahan, Kasi Propam Polres Pematangsiantar AKP Sri Surianti, Kajari Kota Pematangsiantar Jurist Presicely Sitepu, SH, MH, Mewakili Plt Wali Kota Pematangsiantar, Mewakili Ka Lapas Pematangsiantar Bilson Sihombing dan Ketua Pengadilan Kabupaten Simalungun Dr. Nurnaningsih, SH, MH.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved