Minggu, 24 Juli 2022

Bersama Masyarakat Binaan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos Himbau Jaga Kebersihan Lingkungan RUmah

Bersama Masyarakat Binaan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos Himbau Jaga Kebersihan Lingkungan RUmah


Pematang Siantar  |  Dalam rangka untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik, dan menjaga silatuhrahmi antara Babinsa dan Masyarakat, kemanunggalan TNI dan Rakyat serta guna membangun Sinergitas dan kebersamaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Kamal Chaniago turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat binaan tentang penyakit Demam Berdarah yang sedang marak-marak nya saat ini, dan Menghimbau kepada warga agar tetap menjaga kebersihan sekeliling Rumah, pekarangan dan kamar Mandi guna mencegah terjangkitnya penyakit Demam Berdarah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Pedeta J. Wismar Saragih Gang Karsim Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar, Minggu (24/07/2022).

Dengan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat dalam rangka untuk menjalin dan mempererat hubungan Silaturahmi dan Kordinasi kerja sama yang baik, kehadiran Babinsa dapat dirasakan ditengah-tengah masyarakat dan meningkatkan kecintaan terhadap institusi TNI pada umumnya dan Babinsa. Dalam hal ini Babinsa Serma Kamal Chaniago mengungkapkan  sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh  masyarakat guna meningkatkan kedekatan kekeluargaan dan persaudaraan. Selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik secara pribadi maupun dalam tugas, untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian masyarakat, tujuan dilaksanakan Komsos bersama Kades tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI Polri dan Masyarakat, terang Babinsa Serma Kamal Chaniago.

Sementara pada kesempatan tersebut salah satu warga desa binaan tersebut menyampaikan ” ucapan terima kasih kepada Babinsa yang sudah berkunjung ke tempat kami, sehingga dapat bertukar wawasan, menjalin hubungan silaturahmi dan persaudaraan dengan baik. jelas warga Masyarakat Binaan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved