Jumat, 08 Juli 2022

Berbagi Kasih, Korem 022/PT Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Anak Anggota Yang Disabilitas

Berbagi Kasih, Korem 022/PT Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Anak Anggota Yang Disabilitas


Pematang Siantar  |  Danrem 022/Pantai Timur  Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P yang diwakili oleh Kasrem 022/PT Letkol Inf Timbul Mangiring Pandapotan  Manurung, S.E menggelar acara Jumat berkah dan berbagi kasih di Aula Pantai Timur  Makorem 022/PT  Jl.Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kab.Simalungun.Jumat (08/07/2022).

Pada kegiatan kali ini Kasrem 022/PT menyerahkan Santunantali asih  Kepada Anak Yatim dan anak anggota yang disabilitas Yang mana bantuan tersebut diharapkan oleh Danrem dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya.


Dalam Sambutannya Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P yang dibacakan Kasrem 022/PT Letkol Inf Timbul Mangiring Pandapotan Manurung, S.E  menyampaikan Keberadaan anak yatim bukan hanya tanggung jawab Pemerintah saja, akan tetapi tanggung jawab kita bersama. Anak-anak yatim juga memiliki kesempatan yang sama dengan anak-anak yang memiliki orang tua yang lengkap, baik dari kesehatan, pendidikan dan masa depan, sehingga sudah menjadi kewa-jiban kita dalam melindungi, membimbing dan memberikan perhatian serta kasih sayang kepada mereka.


Untuk itu, sebagai wujud simpati, rasa syukur dan kepedulian kami kepada anak-anakku sekalian, Korem 022/PT melalui acara ini ingin berbagi rasa dengan anak-anak yatim piatu dan anak anggota yang mengalami disabilitas dengan memberikan bantuan atau santunan, dengan harapan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Bingkisan ini mungkin tidak seberapa, jangan dinilai dari harga dan jumlahnya, namun ini merupakan suatu wujud perhatian dan kasih sayang Keluarga Besar Korem 022/PT kepada anak-anak sekalian.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Kasrem 022/PT, Para Pasi Korem 022/PT,  Perwira , Bintara, Tamtama, PNS dan Penerima Tali Asih.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved