Breaking News

Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba Oleh BNNK Pematang Siantar Dihadiri Danramil 02/ST Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Acara hari ini merupakan wujud Kampus UNHA berpartisipasi aktif dan mendukung upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) khususnya dilingkungan Masyarakat, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 02/Siantar Timur Kapten Inf Suheri jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta menghadiri undangan dalam rangka Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba oleh BNNK Pematang Siantar dengan penyelenggara Pemuda Karya Nasional, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Renvile Kelurahan Merdeka Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar, Selasa (28/06/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan menghadiri undangan dalam rangka Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba oleh BNNK Pematang Siantar dengan penyelenggara Pemuda Karya Nasional tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala BNNK Pematang Siantar DR. T. Harianja. MM., Anggota DPRD Prov Sumut S. B. Purba SE., Anggota DPRD Simalungun Hermansyah Purba, Danramil 02/Siantar Timur Kapten Inf Suheri, Kanit Intel Polsek Siantar Timur Ipda Rudi, Lurah Merdeka Ridwan Saragih dan Anggota Ormas PKN.

Pada kesempatan tersebut Danramil 02/Siantar Timur Kapten Inf Suheri mengatakan, kasus Narkoba perlu penanganan khusus karena dampak negatif Narkoba luar biasa bagi kehidupan masyarakat. Narkoba bisa merusak akal sehat bagi penggunanya yang pada akhirnya berdampak pula pada kehidupan kemasyarakatan. “Perlu sinergitas dan peran bersama antara masyarakat, pemerintah, aparat penegak hukum dan BNN untuk menanggulangi dan memutus mata rantai peredaran Narkoba khususnya di Kota Pematangsiantar tercinta kita,” papar Danramil.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN