Jumat, 17 Juni 2022

Personel Koramil 10/TJ Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Harongguan Di Kantor Camat Jawa Maraja Bah Jambi

Personel Koramil 10/TJ Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Harongguan Di Kantor Camat Jawa Maraja Bah Jambi


Simalungun  |  Rapat Harungguan, dipimpin langsung oleh Camat Jawa Maraja Bah Jambi Bapak Drs.Sutrisno MM. dan turut serta dihadiri para ASN, Staf Kecamatan, Para KA UPTD serta para Pangulu. Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI dan unsur Pemerintahan diadakan Rapat Harongguan Tingkat Kecamatan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jaajran Kodim 0207/Simalungun Sertu Frans R. Tampubolon turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Rapat Harungguan yang diadakan setiap bulannya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Harungguan Kantor Camat Jawa Maraja Bah Jambi Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun, Jumat (17/06/2022).

Pada kesempatan tersebut Camat Jawa Maraja Bah Jambi Bapak Drs.Sutrisno MM., mengungkapkan banyak yang kita bahas dalam rapat harungguan bulanan ini, terutama Tentang pembangunan dan Kesejahteraan di daerah ini ditengah pandemic covid-19 yang di alami saat ini serta yang telah diperlakukan Protokol kesehatan dalam masa New Normal, “Tadi kita juga bersama Koramil dan polsek juga membahas masalah sosial, yakni menyelesaikan setiap masalah dengan mengedepan azas musyawarah dan mufakat,” katanya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Harungguan Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi dalam rangka membahas tentang dengan tetap mengedepankan Protkes guna mencegah penyebaran penularan virus Covid 19 tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Jawa Maraja Bah Jambi Bapak Drs.Sutrisno MM., Sekcam Jawa Maraja Bah Jambi Ibu Nurliaty Purba, Para ASN dan Staf Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Para KA UPTD Sekecamatan Jawa Maraja Bah Jambi dan Para Pangulu Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi.

Pada kesempatan itu juga Babinsa Sertu Frans R. Tampubolon mengungkapkan Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi secara maksimal, kita lihat situasi saat ini masih dalam Pandemi Covid-19 kita terus melaksanakan Protokol kesehatan dan menggalakan Serbuaan Vaksinasi baik Dosis 1, 2 dan 3 Boster, untuk menjaga kekebalan kelompok sudah cukup baik di wilayah Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi dan mari kita sama-sama menggugah hati masyarakat untuk ikut serta mendukung pelaksanaan Vaksinasi diwilayah Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Frans R. Tampubolon menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi. Dengan Harongguan ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Jawa Maraja Bah Jambi akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas, semoga pandemi covid 19 cepat berakhir agar perekonomian kita berjalan sebagai mana mestinya, tutup Sertu Frans R. Tampubolon.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved