Kamis, 23 Juni 2022

Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-77 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-77 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Pihak Koramil yang terlibat dalam kepanitiaan sebagai pelaku dan pelatih, saya berharap dapat berbuat yang terbaik, baik dalam pelaksanaan upacara peringatan dan kegiatan lainnya, lakukan seleksi bagi peserta dengan maksimal, sehingga pada pelaksanaan hari H nantinya dapat menampilkan yang terbaik, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Muliadi Damanik mewakili Danramil turut serta melaksanakan dan menghadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-77, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Harungguan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Kamis (23/06/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan menghadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-77 tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Bandar Ir. Sastro Tamba Msi, Kapolsek Perdagangan diwakili Kanit Binmas Iptu S. Siregar, Danramil 06/Perdagangan diwakili Sertu Muliadi Damanik, Sekcam Bandar Ibu Nora Purba, Kepala UPTD Se-Kecamatan Bandar, Lurah dan Pangulu Se-Kecamatan Bandar, Perwakilan dari sekolah SMA dan SMK Wilayah Perdagangan.

Pada pelaksanaan kegiatan Rapat tersebut Babinsa Sertu Muliadi Damanik yang mewakili Danramilnya menyampaikan, kami dari Pihak Koramil yang terlibat dalam kepanitiaan sebagai pelaku dan pelatih, saya berharap dapat berbuat yang terbaik, baik dalam pelaksanaan upacara peringatan dan kegiatan lainnya, lakukan seleksi bagi peserta dengan maksimal, sehingga pada pelaksanaan hari H nantinya dapat menampilkan yang terbaik, lakukan koordinasi dengan pihak sekolah, dan bekerjasama yang baik antar seksi panitia sehingga apa-apa yang dipersiapkan dapat terlaksana sesuai apa yang kita harapkan bersama," tambahnya.

Kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan, namun segala sesuatu yang dilaksanakan tanpa persiapan pastinya tidak akan maksimal. Mari, dengan dibentuknya kepanitiaan ini kita intenskan koordinasi agar dapat berjalan dengan baik. Tapi perlu kita garis bawahi, peringatan yang akan kita laksanakan kali ini berada pada situasi pandemi covid-19, maka saya menghimbau kepada seluruh panitia dan pelaksana, untuk menerapkan prokes secara ketat dan disiplin, sehingga kita dapat turut serta melakukan pencegahan pada penyebaran, dan kita berdoa pada kesempatan rapat ini, semoga pandemi yang melanda negri ini dapat segera berakhir," Pungkasnya.

Dalam sambutannya tersebut Camat Bandar Ir. Sastro Tamba Msi menyampaikan kegiatan menyambut HUT RI setiap tahun dilaksanakan tentunya kita harus menyiapkan secara sungguh sungguh agar kegiatan berjalan dengan baik. Koreksi dan kekurangan pada pelaksanaan tahun kemarin hendaklah bisa diperbaiki. Di setiap momen HUT RI Koramil 06/Perdagangan selalu dilibatkan dalam persiapan Upacara yaitu pelatihan Paskibraka dan anggota Koramil selalu siap melatih siswa siswi yang menjadi anggota Paskibraka yang biasanya diambil dari Sekolah yang ada di Wilayah Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, terangnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved