Breaking News

Danrem 022/PT Ikuti Fun Bike Sambut HUT Ke-72 Kodam I/BB Dan Hari Bhayangkara Ke-76 Di Lapangan Benteng Kota Medan


Medan  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., turut serta mengikuti Acara Fun Bike dalam rangka memperingati HUT Ke-72 Kodam I/BB dan Hari Bhayangkara Ke-76 yang diselenggarakan di Lapangan Benteng Jln. Pengadilan Medan, Minggu (19/06/2022).


Kegiatan ini merupakan sarana untuk menjalin silahturahim, kekompakan maupun komunikasi sekaligus sarana berakhir pekan bagi siapapun yang melaksanakan. Disela-sela kegiatan, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi mengatakan, “ Fun Bike atau bersepeda ini sebagai sarana olahraga sehat murah meriah menyenangkan dan sebagai wahana komunikasi serta interaksi antar sesama penghobi sepeda, sebagai kegiatan untuk melestarikan kembali penggunaan sepeda secara meluas di masyarakat khususnya di Medan, selain itu diharapkan dapat memberikan pencerahan pemikiran dan nilai tambah khususnya dalam hal peningkatan kualitas kesehatan maupun sarana komunikasi untuk warga Kota Medan “, terangnya.


Di tempat yang sama Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P menambahkan kegiatan Fun Bike ini dalam rangka menyemarakkan HUT Ke 72 Kodam I/BB dan Hari Bhayangkara Ke-76, ini sebagai bentuk sinergiatas TNI- Polri dan juga masyarakat untuk meningkatkan soliditas yang sudah terjalin selama ini. Selain sebagai sarana mempererat silaturahmi dan sinergitas, juga dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dengan berolahraga khususnya bersepeda, sesuai dengan Motto, “ Gowes Sehat Sinergitas Kuat ”, ujar Danrem.


Adapun route gowes Fun Bike sepanjang 25 Km bertitik Start dari Lap. Benteng - Lap. Merdeka - Jln. Kereta Api - Jln. MT Hariyono - Jln Cirebon, Istana Maimun - Jln. Brigjen Katamso -  Jln. Juanda - Makam Pahlawan - Psr. SP Limun - SM Raja Indogrosir, Under Pass SP Deli Tua - Fly Over SP Pos - Jln. Ngurban Subakti - SP Setua Budi - Jln. Ring Rooud - SP Manhattan dan Finish di Makodam I/BB, kegiatan dilanjutkan acara hiburan dan pembagian doorprize.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pangdam I/BB, Gubernur Sumut, Kapolda Sumut, Walikota Medan, para Danrem Jajaran Kodam I/BB, Danlanud Soewondo Medan, Danlantamal I Belawan, Dankosek I Medan, Kabinda Sumut, Kadilmilti, Kaotmilti, para PJU Kodam I/BB, PJU Poldasu serta pejabat Forkopimda Sumut.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN