Breaking News

Danrem 022/PT Hadiri HUT Kodam I/BB Ke-72 Tahun 2022 Di Wisma Benteng Dan Live Streaming Dari Balai Prajurit Makodam I/BB


Pematang Siantar  |  Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P  di dampingi Ketua persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB Ny. Mia Agni Luqman Arief menghadiri Acara Syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I/BB ke-72 Tahun 2022 di Wisma Benteng, Jln Maulana Lubis Medan, dan live streaming dari Balai Prajurit Makodam I/BB, Senin (20/6/2022).


Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-72 kepada Keluarga Besar Kodam I/BB di manapun berada dan bertugas. "Saya berharap, momentum ulang tahun ini menjadi wahana evaluasi dan refleksi terhadap apa yang telah kita lakukan dalam menjaga kedaulatan NKRI khususnya di wilayah Sumbagut," ucap Pangdam pada acara syukuran HUT ke-72 Kodam I/BB.


Melalui tema HUT yang diangkat, yakni "Bersama Rakyat Membangun Bangsa", Pangdam mengingatkan seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam I/BB untuk terus memperkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat. Begitu juga dengan seluruh even menyambut HUT yang dilaksanakan dengan melibatkan berbagai stakeholder, Pangdam menegaskan bahwa itu semua adalah sebesar-besarnya untuk kepentingan Rakyat. "TNI AD tidak ada apa-apanya tanpa dukungan Rakyat. Jadi, jangan sakiti rakyat, jangan khianati Rakyat, sehingga kepercayaan dan kebanggaan Rakyat kepada TNI AD khususnya Kodam I Bukit Barisan akan tetap terjaga dan tidak akan luntur," jelas Pangdam. 

“Dirgahayu ke-72 Kodam I Bukit Barisan. Mohon doa restu dan bimbingan, sehingga kami dapat melanjutkan tugas dengan baik dan mampu meraih prestasi yang membanggakan," pungkas Pati TNI AD abituren Akmil 1990 ini.


Ditempat yang sama Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P  menambahkan selaku Danrem 022/PT dan pribadi mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kodam I/BB ke-72 Tahun 2022. “Disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus bagi semua Prajurit  dimanapun bertugas dan berada, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan selama ini,” ujarnya.

HUT Kodam I/BB Tahun 2022 dengan mengangkat tema “"Bersama Rakyat Membangun Bangsa", mari  kita jadikan momentum ini untuk membangun negeri yang kita cintai khususnya di wilayah Jajaran Sumbagut. “Salah satunya ialah menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan di Wilayah Jajaran Kodam I/BB,”  pungkas Danrem.


Acara syukuran ini juga diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Pangdam I/BB dan kue tart oleh Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Intan Daniel Chardin untuk diserahkan kepada Prajurit berprestasi, yakni Pratu Welman D Pasaribu (atletik) dan Serda (K) Nicky Dwi Oktari Putri Iselda (karate).

Hadir di acara, antara lain Gubsu, Kapoldasu, Danlantamal I Belawan, Dankosek I Medan, Kabindasu, unsur Forkopimda Riau, Sumbar dan Kepri, Kasdam I/BB, para Dansat dan PJU Kodam I/BB, Ketua Persit KCK PD I/BB beserta pengurus, para tokoh agama dan tokoh masyarakat Sumut, serta tamu dan undangan lainnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN