Breaking News

Danramil 06/Perdagangan Hadiri Rapat Harungguan Di Kantor Camat Pematang Bandar


Simalungun  |  Dalam rangka untuk mensukseskan kegiatan pemerintah diwilayah desa binaan, maka dari itu dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Surya mewakili Danramil 08/Bangun turtu serta menghadiri Undangan Harunguan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, Kamis (23/06/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan menghadiri Undangan Harunguan yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Gunung Maligas Ibu Masrah SH, Danramil 08/Bangun diwakili Serda Surya, KUPTD Pendidikan diwakili Bapak Suheri, KUPTD Peternakan Bapak Supiyono, KUPTD Pertanian Ibu Istika SP, Kapuskesman Ismayanto SKM Sinaga, Pangulu Se Kecamatan Gunung Maligas dan Para Kasi Kecamatan Gunung Maligas.

Dengan menghadiri Rapat Harungguan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat, pada pelaksanaan kegiatan menghadiri Rapat Harungguan tersebut Babinsa Serda Surya dengan ikut serta menghadiri Rapat Harungguan yang dilaksanakan di Kantor Camat Bosar Maligas Kecamatan Bosar Maligas, banyak yang kita bahas dalam rapat harungguan bulanan ini, ucap Camat.

Selain membahas pembangunan di masing masing Desa, dalam rapat yang turut dipimpin langsung oleh Camat, juga dibahas antisipasi masalah sosial. “Tadi kita juga bersama Babinsa yang mewakili Danramil juga membahas masalah sosial, yakni menyelesaikan setiap masalah dengan mengedepan azas musyawarah dan mufakat,” katanya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN