Breaking News

Dalam Rangka Mensukseskan Vaksinasi, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Vaksinasi


Simalungun  |  Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah binaan, para Babinsa diwilayah turut mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut, telah berjalan di berbagai faskes maupun kelurahan setempat, dengan sasaran masyarakat diwilayah tersebut, guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional. Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/GSB jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Suprapto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Parapat Kecamatan Girsang SIpangan Bolon Kabupaten Simalungun, Rabu (29/06/2022).

Dalam pelaskanaan kegiatan tersebut Babinsa Kopda Suprapto mengungkapkan untuk Dosis I, Dosis II dan dan Dosis III (Boster), dalam eplaksanaan kegiatan pendampingan Vaksinasi tersebut, untuk Proses pelaksanaan pada Meja 1 Pendaftaran, Meja 2 Screning/Riwayat Penyakit, Meja 3 Penyuntikan Vaksin dan Meja 4 Pencatatan, terang Babinsa Kopda Suprapto.

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Kopda Suprapto dengan melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan tersebut, kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga binaan tentang program Vaksinasi tersebut. “Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ujar Babinsa Kopda Suprapto.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN